Puspa Wicitra, Sosok Katuranggan Wanita yang Rela Dimadu

Puspa Wicitra, Sosok Katuranggan Wanita yang Rela Dimadu

Puspa Wicitra berasal dari kata puspa yang berarti bunga dan wicitra yang memiliki arti indah.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Puspa Wicitra merupakan salah satu katuranggan wanita dalam Primbon Jawa yang diyakini memiliki gairah seksual rendah. katuranggan wanita Puspa Wicitra ini diyakini sebagai tipe wanita yang rela dimadu dan pintar menyimpan harta dan rahasia.

Penasaran, seperti apa  sebenarnya katuranggan wanita Puspa Wicitra  menurut Primbon Jawa ini, ikuti penjelasan  berikut ini;

BACA JUGA:Ada 5 Shio yang Tidak Cocok Jadi Pengusaha, Bisa Bikin Bangkrut

Puspa Wicitra berasal dari kata puspa yang berarti bunga dan wicitra yang memiliki arti indah.  Karenanya Puspa Wicitra secara harfiah bisa dimaknai sebagai wanita seperti bunga yang indah.

Ciri-ciri khas fisiknya adalah berwajah bulat dengan mata terlihat setengah tertutup. Meski demikian, kerdipan mata Puspa Wicitra ini terlihat sangat indah untuk dipandang.

Mayoritas wanita tipe ini mempunyai payudara yang besar lagi menawan yang menelungkup ke dalam. Ciri lain dari wanita dengan katuranggan Puspa Wicitra adalah kulit tubuhnya terlihat agak kehitaman. Cara berjalannya perlahan-lahan dan berlenggak-lenggok laksana jalannya seekor ular.

BACA JUGA:Rezeki Mengalir dan Jadi Sugih Bondo? Praktekkan Ilmu Jawa Kuno Ini!

Dan ketika duduk, ia terlihat sangat tenang dan tidak suka menumpangkan kaki satu ke atas kakinya yang lain. Ia juga sosok yang kuat ketika bersemedi dengan duduk bersila untuk berdoa berjam-jam lamanya.

Jika seseorang menyimpan harta dan juga rahasia pada wanita tipe bunga yang indah ini, sangat tepat adanya. Karena wanita tipe ini 'jago' dalam urusan simpan menyimpan harta dan rahasia.

Bakti wanita tipe bunga yang indah ini kepada suaminya sungguh terpuji dan tercatat paling baik dibandingkan tipe wanita manapun juga.

BACA JUGA:Bersifat Mangku Bumi, Wanita Pemilik Weton Ini Dibanjiri Rezeki Terus Menerus!

Begitu pula dengan sifat setianya. Namun demikian, kebaikannya seringkali disalahgunakan suaminya. Hingga tidak jarang wanita tipe ini harus 'rela' untuk dimadu, meski jika suaminya meninggal dunia terlebih dahulu, ia lebih banyak memilih Untuk tidak menikah lagi.

Kebiasaan yang menarik dari wanita tipe puspa wicitra ini adalah menikah dengan pria yang jauh lebih tua usianya dibandingkan dirinya.

BACA JUGA:Lahir Berkhodam Ular, Kelahiran Tanggal Ini Bisa Mati Muda Kalo Nggak Rajin Ibadah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: