Rezeki Mengalir dan Jadi Sugih Bondo? Praktekkan Ilmu Jawa Kuno Ini!

Rezeki Mengalir dan Jadi Sugih Bondo? Praktekkan Ilmu Jawa Kuno Ini!

Seperti halnya prinsipnya orang Jawa yang selalu menginginkan kaya harta yang sifatnya duniawi saja, namun juga kaya hati.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tidak bisa dipungkiri bahwa hidup semakin lama terasa semakin sulit. Dan Mbah Yadi memiliki cara jitu berdoa untuk memohon rezeki kekayaan dengan cara ala orang Jawa.

Doa yang akan diajarkan ini merupakan sebuah Doa supaya hidup kita berkecukupan, jauh dari kesiapan dan hidup bisa kaya baik kaya harta atau juga kaya hati.

Seperti halnya prinsipnya orang Jawa yang selalu menginginkan kaya harta yang sifatnya duniawi saja, namun juga kaya hati.

BACA JUGA:Doa Ketika Hendak Bepergian Berdasarkan Sunah Kanjeng Nabi

Namun, ada kalanya kita sudah bekerja banting tulang untuk mendapatkan rezeki, namun apa yang kita dapatkan ternyata tidak sesuai dengan apa yang kita lakukan. 

Melalui artikel ini akan dibagikan warisan leluhur yang bisa dipraktekkan sebagai 'Dungo sugih' yang cukup dilakukan selama 1 menit saja sebelum tidur dan sesudah bangun tidur.

Dan lakukan Doa ini dalam keadaan yang tenang dan jika dipraktekkan dengan sungguh-sungguh maka akan terlihat hasilnya secara ajaib. Dan istimewanya, dia ini tak perlu ada laku tirakat atau puasa tertentu.

BACA JUGA:Tanggal Lahir Ini Bebas Miskin karena Dilindungi Nyi Roro Kidul!

Cukup baca Doa kaya ini dengan penuh keyakinan dan dalam keadaan tenang agar terkabul kaya harta dan juga kaya hati. Dan doanya seperti berikut ini:

Bismillahirrahmanirrahim

Matur nuwun Gusti

Nafas mlebu bondo dunyo teko, nafas metu sengkolo lungo

Nafas mlebu Bejo teko, nafas metu penyakit lungo

Nafas mlebu kabahagian teko, nafas metu kasangsaran lungo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: