4 April Citilink Hadir di Bengkulu

4 April Citilink Hadir di Bengkulu

\"citylink\"BENGKULU, BE - Setelah hadir di beberapa kota di Sumatera,  kini  Citilink salah satu perusahaan penerbangan terkemuka di Indonesia kembali melebarkan ekspansi pasarnya ke Bengkulu.  Anak perusahaan PT. Garuda Indonesia ini direncanakan akan merealisasikan kehadirannya di Bengkulu pada tanggal 4 April mendatang.  \"Untuk sementara kami akan  1 kali sehari,\" ujar R Hendra JS, Distrik Sales Manager Citilink Sumatera, ketika BE hubungi via telepon, kemarin.

Ditambahkannya, untuk rute baru ini pihaknya akan melayani penerbangan Bengkulu-Jakarta (BKS-CGK) pulang pergi (PP) setiap hari untuk rute Bengkulu Jakarta berangkat 09.15.  Sedangkan untuk Jakarta-Bengkulu yaitu jam 07.20.  \"Layanan kami ini cukup menguntungkan penumpang karena kami hadir dengan penerbangan pagi sehingga bisa conecting dengan beberapa kota yang ada di Indonesia,\" ungkapnya.

Selain hadir dengan penerbangan pagi, Citilink juga menawarkan harga tiket murah.   Hal ini dikarenakan selama ini Citilink dikenal dengan penerbangan berbiaya murah (LCC)sehingga harga tiket yang ditawarkan terjangkau bagi semua lapisan masyarakat Bengkulu.  Untuk rute Bengkulu-Jakarta atau sebaliknya harga tiket sekali jalan ditawarkan seharga Rp. 400 ribuan hingga Rp. 700 ribuan. \"Mudah-mudahan kehadiran kami memberikan solusi bagi masyarakat yang menginginkan penerbangan dengan harga terjangkau,\" harapnya.

Ketika BE menanyakan prospek kehadiran Citilink di Bengkulu, Hendra mengatakan bahwa sejauh ini Bengkulu memiliki prospek market yang cukup menjanjikan.   Pasalnya Bengkulu menjadi salah satu daerah yang sedang giat-giatnya melakukan pembangunan baik dari segi ekonomi maupun pariwisata.  \"Kehadiran kita nantinya akan membantu memajukan Bengkulu,\" tambahnya.

Sejauh ini, pihaknya masih melakukan persiapan-persiapan terkait akan hadirnya Citilink di Bengkulu termasuk kantor perwakilan Bengkulu. Ketika BE menanyakan alamat kantor perwakilan di Bengkulu, dirinya mengatakan bahwa kemungkinan kantor perwakilan akan berada di seputaran Bandara Fatmawati. \"Dalam waktu dekat saya akan ke Bengkulu untuk melakukan persiapan-persiapan, tunggu kehadiran kami di Bengkulu,\" promonya. (cik1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: