Semua Keinginan Dikabulkan Allah SWT, Syekh Ali Jaber Sarankan Amalan Ini

Semua Keinginan Dikabulkan Allah SWT, Syekh Ali Jaber Sarankan Amalan Ini

syekh ali jaber--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Syekh Ali Jaber pernah mengungkapkan rahasia agar doa atau keinginan kita cepat dikabulkan oleh Allah SWT.

Menurut Syekh Ali Jaber, agar doa atau keinginan kita cepat dikabulkan oleh Allah SWT, maka kita harus melakukan amalan dahsyart yang ia sampaikan.

Diungkapkan Syekh Ali Jaber, amalan dahsyat agar doa kita cepat dikabulkan oleh Allah SWT adalah dengan bersedekah terutama sedekah subuh. 

BACA JUGA:Rezeki Mengalir Deras dan Hidup Kaya Raya, Syekh Ali Jaber: Baca ini 100 Kali Sebelum Sholat Subuh

BACA JUGA:Waktu Paling Istimewa Berdoa di Hari Jumat, Syekh Ali Jaber Sebut Cuman 1 Jam

Dikatakan Syekha Ali Jaber, dalam sebuah video yang diunggah kanal Youtube Media Dakwah Hikmah TV, ia menyarankan untuk sedekah subuh agar doa dikabulkan Allah SWT karena menurutnya sedekah subuh adalah sedekah yang paling baik.

"Dari pengalaman saya, dari semua yang saya pelajari. Saya menemukan dari semua waktu sedekah, semua waktu baik, waktu ju'mat, majelis ilmu," terang Syekh Ali Jaber.

"Saya menemukan sedekah subuh itu yang paling baik, yang paling dahsyat, yang paling cepat terkabul hajat kita," tambah Syekh Ali Jaber.

Diungkapkan Syekh Ali Jaber, sedekah subuh memiliki keutamaan yang sangat dahsyat karena pada waktu subuh, Allah SWt menurunkan malaikan yang tugasnya hanya satu yaitu mendoakan orang yang sedekah pada waktu subuh.

Untuk bisa sedekah subuh tersebut, dikatakan Syekh Ali Jaber kita tidak perlu mencari orang miskin atau orang yang layak untuk menerima sedekah.

BACA JUGA:Syekh Ali Jaber: Baca Doa Ini, 37 Ribu Malaikat Berebut Mencatat Amal Kita

BACA JUGA:Jangan Lupa Baca Doa ini Hari Jumat! Syekh Ali Jaber: Rezeki Cepat Datang

Namun menurutnya, cukup menyediakan kotak amal didalam rumah, kemudian kotak amal tersebut kita isi dengan sedekah kita setelah subuh dan sebelum memulai aktivistas.

"Yang lebih dahsyat lagi, sedekah yang disertai doa, karena wallahi terjamin doamu terkabul wasilah (media) doa subuh," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: