Simpan Benda Ini Dalam Dompetmu, Rezekimu Akan Lancar

Simpan Benda Ini Dalam Dompetmu, Rezekimu Akan Lancar

Menyimpan benda tertentu seperti foto keluarga dipercaya akan memperlancar rezeki-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Takaran rezeki manusia telah ditentukan oleh Tuhan Yang Maha Esa sejak zaman azali. rezeki ini akan mengalir sedikit demi sedikit untuk kebutuhan manusia di setiap harinya.

Seberapa banyak rezeki yang akan mengalir tergantung kepada seberapa besar usaha yang telah dilakukan. Selain usaha yang maksimal, selayaknya juga tidak melupakan kekuatan doa yang harus selalu dipanjatkan untuk mengiringi langkahnya.

BACA JUGA:Amalkan Wirid Penarik Rezeki Sunan Kalijaga: Rezeki Lancar dan Melimpah

Selain usaha yang maksimal, selayaknya juga tidak melupakan kekuatan doa yang harus selalu dipanjatkan untuk mengiringi langkahnya.

Secara psikologis, kondisi jiwa manusia juga sangat berpengaruh dalam memperoleh rezeki yang diinginkan. Kondisi jiwa yang buruk akan memacarkan energi negatif yang dapat mempersempit atau memperlambat jalan rezeki seseorang.

Sebaliknya, kondisi jiwa yang baik juga akan memancarkan energi postif untuk membuka pintu rezeki agar semakin banyak.

BACA JUGA:Hafalkan Doa Pamungkas Mbah Moen Dibaca Setelah Sholat: Rezeki Mengalir Deras dan Berlimpah

Ada beberpa benda yang mampu memacarkan energi positif serta dapat membangun sugesti seseorang untuk memperoleh energi yang positif. Benda-benda ini dipercaya dapat memberikan energi postif supaya rezeki semakin lancar.

1. Batu Giok

Batu Giok dipercaya dan sudah dibuktikan secara ilmiah mampu memancarkan energi positif pada seseorang yang membawanya.

BACA JUGA:Ini Dia 10 'Mazhab' Pesugihan di Indonesia yang Paling Banyak Diminati

Batu Giok ini sangat cocok untuk disimpan dalam dompet supaya orang yang membawanya mendapatkan pancaran energi positif untuk menarik rezeki. 

2. Foto Keluarga

Foto keluarga perlu disimpen di dalam dompet untuk membangun sugesti seseorang agar lebih semangat saat bekerja. Dari segi psikologis, ketika orang membuka dompet dan melihat foto keluarga, maka ia akan lebih termotivasi untuk menghasilkan lebih banyak uang, semakin banyak hal yang dipikirkan demi membahagiakan keluarga, sehingga mencari uang tidak lagi dianggap sebagai beban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: