Rezeki dan Kedudukan Mudah Diraih dengan Amalan Asmaul Husna, Begini Caranya

Rezeki dan Kedudukan Mudah Diraih dengan Amalan Asmaul Husna, Begini Caranya

Amalan membaca asmaul husna akan mudah terlihat hasilnya jika dibarengi dengan puasa-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Seorang yang hidup di dunia ini tentu mebutuhkan makan, pendamping hidup bahkan ada yang mebutuhkan jabatan.Rezeki, kedudukan bahkan wanita yang jadi jodoh seseorang sudah ditentukan oleh Allah SWT, namun untuk meraihnya dibutuhkan ikhtiar atau usaha.

Salah satu ikhtiar yang bisa dilakukan adalah dengan cara berdoa atau mengamalkan amalan tertentu. Paranormal Mbah Yadi Pati menjelaskan tentang amalan yang dapat menarik harta, tahta dan wanita dalam kehidupan kita.

BACA JUGA:Ini Dia 10 'Mazhab' Pesugihan di Indonesia yang Paling Banyak Diminati

Amalan ini bisa diamalkan oleh oleh orang yang belum berkeluarga. Tetapi untuk yang berkeluarga bisa digunakan untuk mempermudah jalannya rezeki dan kedudukan. Dengan amalan menggunakan Asmaul Husna, atau sebutan nama-nama yang baik bagi Allah SWT.

Adapun bacaannya sangat sederhana. Jika hal ini dilakukan dengan terus menerus, maka urusan rezeki, jodoh dan kedudukan mudah didapatkan.

BACA JUGA: Begini Cara Meletakkan Jam Dinding Agar Membawa Keberuntungan Rezeki

Amalan ini akan mudah terlihat hasilnya jika dibarengi dengan puasa. Bisa puasa selama 3 hari, 7 hari, bahkan 21 hari, dan lebih bagus lagi 40 hari.

Adapun amalan ini hanya cukup dengan membaca salah satu Asmaul Husna, Ya Wadud atau dalam bahasa arabnya (الْوَدُودُ) yang memiliki arti Maha Pencinta.

Bacalah Ya Wadud setiap saat, dan dibarengi dengan berpuasa karena energi berpuasa akan meningkan energi dalam diri kita. Kalau energi dalam diri tinggi maka keingingan akan mudah diraih. Adapun Ya Wadud sendiri mempunyai arti Maha Pencinta. Artinya, bahwa Allah SWT mencintai makhluknya dengan memerikan rezeki yang berlimpah.

BACA JUGA:Puluhan Jurnalis Bengkulu Ikuti Pelatihan Keamanan Digital dan Fisik, Materinya Penting untuk Jurnalis

Makanya kalau anda membaca Ya Wadud dan diamalkan setiap saat serta dibarengi puasa akan Allah permudah jalan rezeki, jodoh dan kedudukannya.

Saat membaca Asmaul Husna, tanamkanlah dalam hati dan yakini tentang kecintaan Allah SWT. Dengan begitu maha cinta Allah akan terekam dalam otak bawah sadar, dan di kemudian hari akan terwujud pada diri kita.

BACA JUGA:Doa Khusus Pelunas Hutang Sunan Kalijaga, Begini Cara Mengamalkannya

Waktu amalan ini dilakukan setip saat, bisa setelah sholat, saat bekerja dan sebagainya. Terpenting, bacalah dengan sekasama asmaul husna tersebut, serta barengi dengan puasa. Insyaallah jodoh, rezeki dan jabatan mudah diraih.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: