Ini Dia 10 'Mazhab' Pesugihan di Indonesia yang Paling Banyak Diminati

Ini Dia 10 'Mazhab' Pesugihan di Indonesia yang Paling Banyak Diminati

Beragam praktik pesugihan yang ada di Indonesia terkenal hingga ke manca negara-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Berbicara tentang pesugihan bukan rahasi lagi, karena peraktik pesugihan tetap berjalan sekalipun zaman sudah modern.

Penyebab sesorang tertarik dengan pesugihan karena memberikan kekayaan secara instan meski resikonya sangat besar. Para pengikut pesugihan biasanya didominasi oleh orang yang ingin kaya tanpa harus bekerja keras karena malas dan sebagainya.

BACA JUGA:Niat Puasa Tarwiyah Dan Arafah Termudah dan Lengkap

Dari banyaknya madzhab pesugihan, tidak semuanya diminati oleh orang-orang yang ingin kaya secara instan. Berikut ini 10 madzhab pesugihan yang paling banyak diminati sebagaimana dikutip dari chanbel YouTube ESA Production.

1. Pesugihan Gunung Kawi

Pesugihan gunung merupakan mazhab pesugihan yang ada di daerah Jawa Timur, tepatnya di daerah Kabupaten Malang. Tempat ini paling ramai pada hari Jumat Legi, karena pada hari ini dipercaya sebagai hari wafanya Eyang Suja. Selain itu juga pada tanggal 12 bulan Suro.

Saat orang berhasil mendapatkan kekayaan di tempat ini, dia harus memberikan tumbal nyawa dari keluarga dekatnya, terutama anaknya sendiri atau istrinya.

2. Bank Gaib

Bank gaib merupkan madzhab yang sangat banyak diminati, karena dipercaya memberikan kekayan sebanyak-banyaknya. Jika berhasil melakukan pesugihan ini dia akan mendapatkan kekayaan uang sesuai dengan keinginannya.

BACA JUGA:Seleksi Terbuka, Lowongan Kerja IKN 2023, Cek Syaratnya

Sedangkan tumbal yang diminta biasanya senjata atau keris sakti. Akan tetapi, pesugihan Bank Gaib ini seringkali banyak penipuan.

3. Pesugihan Nyi Blorong

Ritual yang digunakan dalam mengikuti pesugihan mazhab Nyi Blorong harus menyiapkan sesajen, dupa dan kamar khusus untuk melakukan hubungan intin bersamanya. Pesugihan ini juga sangat banyak peminatnya karena kekayaannya akan sampai ke anak atau cucunya.

4. Mustika merah delima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: