Rezeki akan Mengalir Deras Hanya dengan Menyapu, Ini Doa yang Harus Dibaca!

Rezeki akan Mengalir Deras Hanya dengan Menyapu, Ini Doa yang Harus Dibaca!

Doa yang dipanjatkan saat menyapu akan mudah diterima oleh Allah, sebab pada saat orang menyapu biasanya melupakan keberadaan Allah.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi para leluhur kegiatan apapun bisa digunakan untuk Mendatangkan rezeki melimpah ruah, bahkan hal-hal remeh seperti menyapu. Setiap orang pasti pernah menyapu, apalagi bagi ibu rumah tangga yang mengurus banyak hal berkaitan dengan rumahnya.

Menyapu sebegai kegiatan sehari-hari untuk membersihkan ruangan atau halaman memberikan dampak besar terhadap kesehatan dan rezeki. Lantai yang tidak disapu selama berhari-hari akan terlihat sangat kotor dengan tumpukan debu yang beterbangan.

BACA JUGA:Niat Puasa Tarwiyah Dan Arafah Termudah dan Lengkap

Debu-debu yang berterbangan ini jika tidak dibersihan akan mengganggu kesehatan anggota keluarga, terutama yang memiliki anak kecil atau bayi.

Selain pentingnya menyapu untuk kesehatan, menyapu juga merupakan sebagian dari iman. Karena menurut keyakinan orang Islam, kebersihan adalah sebagian dari iman.

Secara spiritual, ruangan yang tidak disapu akan menimbulkan energi negatif yang dapat mendatangkan ketidaktentraman rumah tangga. Energi negatif tersebut berasal dari kondisi kotor itu sendiri. Kemudian kotoran tersebut akan mengundang datangnya makhluk astral dan mengahambat jalannya rezeki.

BACA JUGA:Seleksi Terbuka, Lowongan Kerja IKN 2023, Cek Syaratnya

Ketika makhluk astral berdatangan dan bertumpuk di setiap pojok-pojok ruangan akan menutup aura positif rumah tersebut. Tertutupnya aura positif ini juga akan menyebabkan energi positif yang akan masuk menjadi terhambat, sehingga ruangan atau pekarangan hanya dipenuhi energi negatif saja.

Energi negatif ini akan sangat berpengaruh kepada penghuninya, yakni akan membuat pikiran dan hati penghuninya tidak tenang.

Ketidaktenangan inilah yang akan menyebabkan aura positif pada tubuh dan wajahnya semakin menipis dan menyebabkan wajahnya tampak suram.

BACA JUGA:Home Credit vs Indodana, Siapa PayLater Terbaik Menurutmu?

Katika wajah mulai suram dan tidak menarik untuk dilihat orang, pada saat itu pula orang-orang yang ditemui enggan berkomunikasi.

Komunikasi yang terhambat akan menyebabkan sosialisi dengan orang lain juga semakin sempit, hingga pada akhirnya jalan rezkinya pun akan sempit. Itulah pentingnya kebersihan dan menyapu halaman atau ruangan-ruang rumah. Selain itu, supaya rezeki semakin lancar hendaknya saat bersih-bersih atau menyapu selalu disertai doa.

Doa yang dipanjatkan saat menyapu akan mudah diterima oleh Allah, sebab pada saat orang menyapu biasanya melupakan keberadaan Allah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: