Ini Dia Ciri-Ciri Wanita yang Gampang Diajak Berselingkuh Menurut Primbon Jawa

Ini Dia Ciri-Ciri Wanita yang Gampang Diajak Berselingkuh Menurut Primbon Jawa

Tidak peduli apakah orang tersebut sudah menikah atau sudah punya pasangan, terkadang memang ada situasi yang menyebabkan seseorang akhirnya berselingkuh.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Baik wanita maupun pria, jika sudah memiliki niat bisa saja melakukan perselingkuhan. Biasanya, perselingkuhan terjadi akibat rasa tidak puas terhadap sesuatu yang dimiliki pasangan.

Selain itu, perselingkuhan dapat terjadi karena adanya rasa penasaran dan rasa ingin mencoba sesuatu yang baru. Sama seperti saat pertama jatuh cinta, ketika puber kedua datang siapa saja akan tergoda untuk memikat lawan jenisnya.

Tidak peduli apakah orang tersebut sudah menikah atau sudah punya pasangan, terkadang memang ada situasi yang menyebabkan seseorang akhirnya berselingkuh. Biasanya, orang yang suka berselingkuh dapat dilihat dari ciri-ciri fisiknya.

BACA JUGA:Khasiat Bambu Petuk, Bisa Mendatangkan Rezeki dan Kewibawaan!

Khususnya pada wanita, terdapat ciri-ciri tertentu yang menjadi pertanda jika orang tersebut gampang diajak berselingkuh. Berikut ini 5 ciri-ciri fisik wanita yang gampang diajak selingkuh menurut Primbon Jawa.

1. Wanita bermata sayu

Seorang wanita yang memiliki mata sayu dipercaya suka sekali dekat dengan setiap pria yang dijumpainya. Sehingga, wanita bermata sayu dianggap mudah diajak berselingkuh. Terlebih lagi, wanita dengan ciri-ciri tersebut akan selalu merasa nyaman, senang dan tenang ketika berada di dekat para pria.

2. Wanita berhidung runcing

Wanita yang memiliki hidung runcing dipercaya memiliki nafsu yang sangat tinggi. Selain itu, wanita dengan ciri-ciri tersebut juga cenderung sulit mengendalikan nafsunya.

BACA JUGA:Rezeki Tertutup Hutang Menumpuk, Tanggal Lahir Ini Mendadak Jatuh Miskin!

Tidak hanya itu saja, sebab wanita yang berhidung runcing juga mudah diajak berselingkuh karena gampang jatuh ke pelukan laki-laki lain.  Namun, perlu diketahui jika berhidung runcing tidak sama dengan berhidung mancung. Yang dimaksud berhidung runcing, adalah ujung hidungnya lebih kecil.

3. Wanita berjidat nonong dan bertelinga kecil

Biasanya, wanita yang berjidat nonong dan bertelinga kecil suka sekali berselingkuh. Hal ini disebabkan, karena mereka yang memiliki ciri fisik tersebut mempunyai tabiat tidak pernah puas dengan satu pasangan. Bahkan, dalam beberapa kejadian terkadang ada juga yang sampai menyebabkan perceraian.

4. Berahang tirus dan bersuara serak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: