Sifat Istri Ini Bisa Jadi Penghambat Rezeki dalam Rumah Tangga

 Sifat Istri Ini Bisa Jadi Penghambat Rezeki dalam Rumah Tangga

Sedikit atau banyaknya rezeki yang didapatkan suami juga karena usaha yang telah dilakukan serta sikap istri yang menjadi pengaruhnya-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Rezeki tidak dapat datang dengan sendirinya, melainkan harus dijemput. Setiap orang mempunyai kewajiban untuk berusaha mencari rezekinya sendiri.

Setiap orang diberikan rezeki oleh Allah tentunya berbeda-beda, rezeki tidak melulu tentang uang atau barang. Tetapi, juga berupa kenikmatan sehat lahir dan batin. Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, mencari rezeki memang sudah menjadi tugas seorang suami.

BACA JUGA:Rezeki Tertutup Hutang Menumpuk, Tanggal Lahir Ini Mendadak Jatuh Miskin!

Sedikit atau banyaknya rezeki yang didapatkan suami juga karena usaha yang telah dilakukan serta sikap istri yang menjadi pengaruhnya. Sikap istri yang buruk dapat menjadi penghambat rezeki dalam rumah tangga, yakni sebagai berikut.

1.Tidak Bersyukur

Allah SWT telah memberikan rezeki setiap manusia yang telah berikhtiar dan berdoa dan bersungguh-sungguh. Tetapi, sikap istri yang tidak bersyukur dapat menghambat datangnya rezeki karena selalu merasa kurang jika diberi. Dan selalu mengumpat ketika diberikan naskah oleh suami.

2.Tidak Menghargai Kerja Keras

Sebagai seorang suami sudah menjadi tanggung jawabnya, membahagiakan istri secara lahir dan batin. Tetapi, ketika hasilnya tidak maksimal sesuai keinginan istri, dia tidak menghargai suaminya. Hal tersebut juga menjadi salah satu faktor penghambat datangnya rezeki di dalam rumah tangga.

BACA JUGA:Khasiat Bambu Petuk, Bisa Mendatangkan Rezeki dan Kewibawaan!

3.Mengabaikan Kewajiban Ibadah

Semua umat muslim berkewajiban menunaikan ibadah sholat wajib. Jika seorang istri mengabaikan kewajibannya dalam beribadah, secara tidak langsung juga menjadi alasan penghambat rezeki sang suami.

4.Pelit Dalam Bersedekah

Ketika mempunyai rezeki yang berkecukupan tetapi pelit dalam bersedekah kepada anak yatim piatu atau orang yang tidak mampu. Hal tersebut juga merupakan faktor penghambat rezeki sulit didapatkan oleh suami.

5.Melarang Suami Memberikan Uang Kepada Orang Tuanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: