Rezeki Tertutup Hutang Menumpuk, Tanggal Lahir Ini Mendadak Jatuh Miskin!

Rezeki Tertutup Hutang Menumpuk, Tanggal Lahir Ini Mendadak Jatuh Miskin!

Orang yang lahir pada tanggal tertentu sering menghabiskan uang untuk hal-hal yang tidak penting, seperti mode, hiburan, atau perjalanan mewah.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dari 31 tanggal lahir yang ada, menurut Primbon Jawa hanya ada 4 tanggal lahir yang mendadak jatuh miskin menurut ramalan tanggal lahir.

Menurut Primbon Jawa, para tanggal lahir ini diramalkan rentang jatuh miskin karena sifat mereka memiliki gaya hidup yang boros dan suka menghambur-hamburkan uang. Namun sejatinya ramalan hanyalah prediksi yang dibuat oleh manusia, sehingga  bisa keliru bahkan tidak terjadi sama sekali.

BACA JUGA:Ini Dia Tanda-tanda Orang yang Akan Menjadi Tumbal Pesugihan!

Namun tidak ada salahnya kita mengetahui jajaran tanggal lahir yang mendadak jatuh miskin supaya bisa dijadikan pelajaran agar tidak membuat kesalahan serupa.

Tanggal Lahir 20 dan 30

Individu yang lahir dengan 2 tanggal ini cenderung memiliki keinginan untuk hidup dalam kemewahan dan gaya hidup yang berfoya-foya. Mereka sering menghabiskan uang untuk hal-hal yang tidak penting, seperti mode, hiburan, atau perjalanan mewah.

Pemikiran mereka mungkin cenderung "hidup hanya sekali" dan mereka tidak memperhatikan pentingnya mengelola keuangan dengan bijak.

BACA JUGA:Sunan Kudus Larang Masyarakat Sembelih Sapi Saat Hari Raya Idul Adha, Apa Alasannya?

Makanya mereka tidak memperhatikan anggaran dan lebih fokus pada kesenangan sekarang daripada merencanakan masa depan keuangan yang lebih stabil. Akibatnya, mereka sering menghadapi kesulitan dalam membangun kekayaan jangka panjang.

Tanggal Lahir 4

Menurut ramalan tanggal lahir, orang yang lahir pada tanggal 4 digambarkan sulit mengelola keuangan. Mereka cenderung boros dan sulit mengontrol pengeluaran. Selain itu, orang yang lahir pada tanggal 4 juga diprediksi kurang beruntung soal urusan finansial.

BACA JUGA:100 Miliar Dolar Zimbabwe Hanya Dapat 3 Butir Telur, Lihat Betapa Tak Berharganya Uang di Negara Ini

Namun, meskipun dianggap sebagai tanggal lahir yang kurang baik untuk keuangan, orang yang lahir pada tanggal 4 juga memiliki kelebihan dalam hal kepemimpinan dan kemampuan berorganisasi.

Tanggal Lahir 8

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: