Ingin Anak Sukses Dunia Akherat, Mbah Moen Minta Orang Tua Amalkan ini

Ingin Anak Sukses Dunia Akherat, Mbah Moen Minta Orang Tua Amalkan ini

mbah moen--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Memiliki anak yang sholeh dan sholeha serta sukses di dunia dan akherat tentunya menjadi harap semua orang tua.

Namun agar bisa menjadi anak sukses di dunia dan akherat tersebut tidaklah mudah karena butuh waktu yang lama untuk mendidiknya.

Agar bisa menjadikan anak sholeh dan sholeha serta sukses di dunia dan akherat tersebut, KH Maimoen Zubair pernah membagikan sebuah amalan.

BACA JUGA:Ibadah Idul Adha ini Bisa Membuat Kaya, Berikut Penjelasan Mbah Moen

BACA JUGA:Lakukan 5 Amalan Sederhana Mbah Moen Penarik Rezeki

Menurut KH Maimoen Zubair atau yang dikenal dengan Mbah Moen tersebut, amalan yang ia ajarkan tersebut merupakan salah satu usaha orang tua agar menjadikan anak mereka sukses di dunia dan akherat.

Menurut Mbah Moen, amalan yang ia ajarkan tersebut bisa dilakukan oleh siapapun, termasuk oleh keluarga yang memiliki keterbatasan dalam pengetahuan agama.

Agar menjadikan anak sukses baik di dunia maupun di akherat tersebut, Mbah Moen pernah berpesan kepada para orang tua untuk sering mendoakan anaknya.

"Kita sekalian menskipun orang biasa, bukan keturunan kiyai, bukan keturunan ulama, bisa mempunyai naka-anak sholeh," sapai Mbah Moen. 

"Jangan berkecil hati, berdoalah dna mendekatkalah pada para Kiai, para ulama, Allah Maha Mendengar dan mengabulkan doa hamba-hamba-Nya, tentu dengan tetap ada usaha," jelas Mbah Moen.

BACA JUGA:Mau Dikejar Rezeki? Mbah Moen Ijazahkan Amalan Usai Sholat Subuh

BACA JUGA:Amalan Usai Sholat Subuh dari Mbah Moen: Rezeki Lapang dan Lepas Lilitan Hutang

Usaha yang bisa dilakukan orang tua agar anak mereka sukses di dunia dan akherat adalah dengan memberikan fasilitas belajar maupun mengaji yang baik, sehingga anak bisa lebih mudah dalam menuntut ilmu.

Selain itu, orang tua juga harus menjadi contoh yang baik untuk anak-anaknya. Maka dari itu, jika orang tua mengharapkan anaknya sholeh dan sholeha maka harus terlebih dahulu memperbaiki diri.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: