Dijamin Kaya Raya! 4 Weton Ini Keturunan Darah Biru

Dijamin Kaya Raya! 4 Weton Ini Keturunan Darah Biru

Weton darah biru bakal hidup enak karena rezekinya melimpah-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam Primbon Jawa, terdapat empat weton yang mempunyai darah biru. weton ini adalah keturunan darah biru, yang rezekinya sangat bagus dan tidak akan miskin.

Walaupun weton ini hidup boros, tidak seperti weton weton yang lain yang bisa jatuh miskin bila mereka menjalani kehidupan dengan boros.

BACA JUGA:Rezeki Terasa Sempit, Ustadz Syafiq Riza Basalamah Sarankan 5 hal ini

Keempat weton ini benar-benar istimewa keturunan darah biru, yang dimana bisa kaya raya rezekinya tak pernah putus. berikut empat weton titisan darah biru yang tidak perlu takut miskin walau boros.

1. Kamis Legi

Weton Kamis Legi dapat dikatakan menajdi salah satu weton yang sangat beruntung. Menurut kitab Primbon Jawa, hal ini karena weton ini dalam perhitungan Primbon Jawa berada dibawah naungan tunggak semi dan juga kuat kemenangan.

BACA JUGA:Mengenal Singsat Kananga, Kebiasaan Gadis Desa, Berkaitan dengan Asal Orok Menes

Berada dibawah naungan tunggak semi memiliki makna bahwa orang dengan weton ini akan selalu mendapatkan rezeki yang melimpah ruah dan tak akan terputus menurut kitab Primbon Jawa. Sedangkan naungan kuat kemenangan artinya weton ini sering mendapat kemenangan dan keberuntungan dalam hidupnya.

2. Rabu Pon

Dalam kitab Primbon Jawa, disebutkan pula bahwa weton kelahiran Rabu Pon diprediksi akan menjalani hidup yang lahir dengan weton ini tidak pernah susah.

BACA JUGA:Jual Sabu ke Polisi yang Menyamar, Preman dan Penjudi di Rejang Lebong Ditangkap

Weton Rabu Pon berdasarkan perhitungan kitab Primbon Jawa berada dibawah naungan satria wibawa. Dimana naungan ini akan menjadikan orang yang lahir pada weton ini selalu mendapatkan anugerah kenikmatan dan juga kebahagiaan, serta rezeki yang tiada habisnya.

3. Selasa Pon

Weton selanjutnya yang disebutkan dalam kitab Primbon Jawa, weton Selasa Pon termasuk weton yang beruntung. Kehidupan weton ini diprediksi tidak pernah susah. Ini karena weton ini berada dibawah naungan tunggak semi yang berarti selalu mendapatkan rezeki yang cukup banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: