Benda-benda Ini Dipercaya Sebagai Jimat Sakti Pembawa Rezeki Berlimpah!

Benda-benda  Ini Dipercaya Sebagai Jimat Sakti Pembawa Rezeki Berlimpah!

Benda benda bertuah seperti batu merah delima dipercaya akan membawa rezeki bagi pemiliknya-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Memiliki serta menyimpan bedan yang dipercaya memiliki magic dan digunakan sebagai jimat sakti yang membawa rezeki masih bisa ditemukan di masyarakat Indonesia.

Bahkan ada yang percaya bahwa benda-benda itulah yang membawa rezeki kepada mereka dan membuat mereka tidak sadar jika pemilik jimat tersebut juga sedang berusaha mengejar rezeki.

BACA JUGA:Mengenal Singsat Kananga, Kebiasaan Gadis Desa, Berkaitan dengan Asal Orok Menes

Tapi, bila melihat dari kacamata kejawen ada beberapa jimat yang memang diyakini sebagai barang yang mengundang keberuntungan dan beberapa diantaranya dipercaya sebagai rumah jin.

Batu Merah Delima

Batu merah delima juga sering dipercayai oleh masyarakat Indonesia sebagai barang yang dapat membawa rezeki. Banyak dari orang tua, khususnya para pria menggunakan batu merah delima sebagai cincin atau perhiasan. Beberapa diantara mereka juga menggunakannya sebagai kalung.

BACA JUGA:Terlahir Sangat Romantis, Ini Karakter Pemilik Wuku Wugu Menurut Pawukon

Bukan hanya dipercaya sebagai barang membawa rezeki, tapi batu merah delima juga dipercaya sebagai batu pusaka yang bertuah dan sebagai jimat yang dilindungi sosok jin Ada juga yang percaya bila batu ini juga sebagai penangkal ilmu hitam.

Uang Logam

Banyak masyarakat yang masih percaya akan keberuntungan yang terletak pada uang logam yang kita percaya. Beberapa kalangan masyarakat percaya bila kita membawa 6 buah logam di saku celana atau tas saat bepergian, hal itu bisa mendatangkan rezeki tak terduga.

Bahkan ada yang mempercayai jika apa yang dialami pada saat uang loga ditaruh dalam saku, itu bisa mendatangkan rezeki yang tidak ada habisnya dalam satu bulan penuh. Hanya saja tidak sembarang uang logam yang dipercaya bisa membawa rezeki ini. Hal ini bisa saja terjadi bila kamu membawa uang loga warna emas. Entah itu yang serratus rupiah atau lima ratus rupiah.

Pering Petuk atau Bambu Cabang

Masyarakat Indonesia, mayoritas orang Jawa asli percaya akan pering petuk yang bisa mendatangkan rezeki karena dipercaya sebagai jimat sakti.

BACA JUGA:Kaya Raya dan Derajat Tinggi, Ini Weton Titisan Joko Tingkir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: