Rezeki Terasa Sempit, Ustadz Syafiq Riza Basalamah Sarankan 5 hal ini

Rezeki Terasa Sempit, Ustadz Syafiq Riza Basalamah Sarankan 5 hal ini

Ustadz Syafiq Riza Basalamah-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Meskipun Allah SWT telah menjamin rezeki setiap makhluknya. Namun ada sebagian yang masih saja mengeluhka rezeki yang mereka terima.

Sebagian orang masih mengeluhkan rezeki yang mereka terima, dikarenakan mereka merasa bahwa rezeki yang datang ke mereka masih terasa sempit.

Ihwal rezeki sendiri, meskipun Allah SWT telah menetapkan rezeki setiap hamba-Nya, namun kita harus tetap berusaha mencari dan mendapatkan rezeki tersebut.

BACA JUGA:Lebih Utama Mana? Kurban Sapi untuk 7 Orang atau Kambing Sendiri, Ini Penjelasan Ustadz Syafiq Riza Basalamah

BACA JUGA:Hutang Menumpuk Lunas, Ustadz Syafiq Riza Basalamah Sarankan Amalan ini

Berbagai cara tentunya bisa dilakukan untuk menjemput rezeki dari Allah SWT. Usaha tersebut baik dengan bekerja keras maupu dengan melakukan amalan-amalan pembuka rezeki.

Terkait dengan amalan-amalan pembuka rezeki sendiri, Ustadz Syafiq Riza Basalamah dalam sebuah pernah membagikan amalan pembuka pintua rezeki.

Video ceramah Ustadz Syafiq Riza Basalamah terkait amalan-amalan pembukan pintu rezeki tersebut seperti diunggah kanal Youtube Luthfan Channe.

Lalu, amalan-amalan apa saja yang disarankan Ustadz Syafiq Riza Basalamah untuk membuka pintu Rezeki, berikut penjelasannya.

BACA JUGA:Patungan Hewan Kurban Bisa Tidak Sah, Begini Penjelasan Buya Yahya dan Ustadz Syafiq Riza Basalamah

BACA JUGA:Ingin Pintu Rezeki Terbuka Lebar, Ustadz Syafiq Riza Basalamah Ajarkan 4 Hal ini

1. Yakin Rezeki dari Allah

Dijelaskan Ustadz Syafiq Riza Basalamah yang pertama yang harus dilakukan agar rezeki mengalir deras adalah yakin bahwa semua rezeki itu dari Allah SWT.

Jika sudah benar-benar yakin dan ditanamkan dalam hati kalau rezeki datang dari Allah, maka jangan berfikir bahwa semakin bekerja keras maka uangnya akan semakin banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: