Kaya Raya dan Derajat Tinggi, Ini Weton Titisan Joko Tingkir

Kaya Raya dan Derajat Tinggi, Ini Weton Titisan Joko Tingkir

Sebagai seorang raja, karakter Joko Tingkir juga ditemui pada orang orang dengan weton tertentu-Bengkulu Ekspress-Istimewa

Weton Minggu Legi sendiri, dikenal ssebagai sosok yang baik hati dan penyayang kepada sesama. Weton ini juga selalu semangat dan berusaha, hingga mampu mendapatkan rezeki dan keberuntungan bagi orang lain.

3. Jumat Pahing

Selanjutnya weton yang juga dikenal paling mudah menularkan rezeki dan keberuntungan kepada orang lain yakni weton Jumat Pahing. Weton ini dikatakan punya pengetahuan yang luas, menjadi tauladan dan diikuti orang banyak.

Dirinya juga bisa selalu memberikan wejangan dan nasehat di dalam menjalani kehidupan untuk mendapatkan kemudahan, rezeki, dan keberuntungan.

4. Minggu Kliwon

Minggu Kliwon juga merupakan weton dengan jumlah neptu 13, weton ini punya banyak keinginan yang tinggi dan akan berusaha keras untuk mendapatkannya. 

BACA JUGA:Apapun Keinginannya Selalu Tercapai, Inilah Weton Khodam Patih Gajah Mada

Weton ini pun pandai berbicara, dan suka memberikan wejangan ataupun nasehat mengenai cara berusaha yang baik untuk mendatangkan sebuah rezeki. Karena itulah dia mampu menularkan rezeki dan keberuntungannya kepada orang-orang yang ada di sekitarnya. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: