Titisan Roro Jonggrang, Weton ini Punya Rupa Cantik Tetapi Sial Soal Asmara

Titisan Roro Jonggrang, Weton ini Punya Rupa Cantik Tetapi Sial Soal Asmara

Pemilik weton ini kuat tidak untuk tidur pada malam hari, dia selalu waspada, tetapi kerap kebingungan sendiri.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BACA JUGA:Tinggalkan Segera 5 Perbuatan ini! Bikin Rezeki Sempit dan Banyak Dosa

Tetapi segi positifnya, weton ini punya pendirian yang kuat, setia kepada pasangan, dan bisa pimpin keluarga.

Pasaran hari Sabtu memiliki makna pintar. Dapat membuat orang merasa suka, sulit diterka pemikirannya, arogan, setia, tetapi penurut. Sabtu Wage memiliki Dewa Rudra yakni menyeramkan, berwibawa, dan kejam perangainya. Sangwara atau padangonnya ialah tanah dan bumi. Maknanya berhati longgar, pembina, dan penyabar.

Saptawara atau pancasudanya yakni Bumi Kapethak. Maknanya giat bekerja, tahan menanggung derita, sering mendapatkan kekesalan dalam kehidupannya. Dia dinaungi karakter Lakuning Lintang, hingga weton ini kesepian, suka menyendiri, memiliki sifat pendeta, dan kerap kekurangan.

Sabtu Legi

Karakter buruk weton ini ialah kerap diejek seseorang, suka menentang, dan punya perkataan yang paling pedas. Pemilik weton ini kuat tidak untuk tidur pada malam hari, dia selalu waspada, tetapi kerap kebingungan sendiri.

BACA JUGA:Gus Baha Ungkap Amalan yang Langsung Datangkan Rezeki, Bukan Sholat Dhuha da Sedekah

Bicaranya juga kerap memiliki makna. Banyak diterpa kesialan dan peruntungan. Dewa yang menaunginya punya karakter kotor dan pemaaf.

Sabtu Legi ialah weton yang dimisalkan seperti batu. Tujuannya pendiam, kurang wacana, dan keras hati. Sangawara atau padangonnya Bumi Kapethak. 

Rakamnya sendiri Mantri Sinaroja, maknanya mendapat kemuliaan tetapi berlaku arogan. Karakternya ialah Lakuning Rembulan yang menenteramkan hati orang. Sedang weton ini memiliki wuku Sungsang.

Kamis Kliwon

Mereka yang lahir di hari Kamis terkenal gahar mengerikan. Dan pasaran Kliwon dikenali pintar berbicara dan berkawan. Karakternya seperti Dewa Yama. Yaitu sederhana, kotor, dan pemaaf. Karakternya seperti benih, yang selalu khawatir dan penuh berprasangka buruk.

BACA JUGA:Waspada, Mimpi Rumah Bocor Ternyata Banyak Pertanda Buruk!

Dia seperti gigis atau bumi yang hatinya kendur dan sanggup menjadi pebimbing dan sabar. Memiliki Rakam Damang Kaduwuran, yang memiliki makna kerap memperoleh kasus dan suka menentang. Parasannya juga Lakuning Banyu, yang memiliki arti baik hati, teduh, dan murah rejekinya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: