Waspada, Mimpi Rumah Bocor Ternyata Banyak Pertanda Buruk!

Waspada, Mimpi Rumah Bocor Ternyata Banyak Pertanda Buruk!

Dalam primbon jawa, mimpi rumah bocor bisa dikategorikan bakal mendapat hal yang buruk-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Memiliki rumah yang bagus tanpa kekurangan merupakan semua impian setiap orang. Semua orang pastinya tak ingin memiliki rumah yang atapnya bocor dan rembesan air hujan masuk kedalam rumah.

Namun, apakah kalian pernah mimpi rumah bocor? Dalam Primbon Jawa sendiri mimpi rumah bocor ternyata memiliki makna yang beragam bagi orang yang mengalami mimpi tersebut.

BACA JUGA:Cara Buya Yahya Mengundang Rezeki, Lakukan 2 Amalan ini Setelah Subuh

Lantas, apa saja arti mimpi rumah bocor menurut penjelasan Primbon Jawa? Inilah penjelasan Primbon Jawa soal mimpi rumah bocor. Simak penjelasannya ya!

1. Mimpi melihat atap rumah bocor kala hujan.

Dalam primbon Jawa dijelaskan, mimpi ini ternyata bergantung pada siapa yang mengalaminya. Jika seorang perempuan, maka kekasihnya  ataupun suaminya akan berselingkuh dengan wanita lain.

BACA JUGA:Tampil Dominan, Pebalap Astra Honda Raih Double Podium TTC 2023

Namun jika pria yang mengalami mimpi ini, maka akan ada sebuah ujian mengenai rumah tangga kalian. Kemungkinan itu soal ekonomi.

2. Melihat langit-langit rumah runtuh kala hujan.

Mimpi ini memiliki makna kurang baik. Dalam ramalan tafsir mimpi Primbon Jawa dijelaskan, akan ada sebuah cobaan atau ujian soal hubungan rumah tangga kalian. Kemungkinan dalam waktu dekat, kalian akan mengalami pertengkaran dengan pasangan kalian. 

Bahkan, beberapa hal sepele bisa menyulut emosimu maupun pasangan kalian. Sebab itu, mimpi ini juga bisa menjadi pertanda bahwa kalian harus waspada dan memiliki kesabaran ekstra.

3. Mimpi melihat atap rumah bocor tapi tidak ada air yang masuk.

Dalam ramalan tafsir mimpi dijelaskan, mimpi ini membawa pertanda yang kurang baik bagi si pemimpi. Diramalkan jika dalam waktu dekat, akan ada sebuah masalah besar yang akan terjadi.

BACA JUGA:Bisnis Pil Samcodin, Kakek Ini Habiskan Masa Tua di Penjara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: