Agar Rezeki Mengalir Deras, Gus Baha Sarankan Baca Surah ini 41 Kali

Agar Rezeki Mengalir Deras, Gus Baha Sarankan Baca Surah ini 41 Kali

gus baha--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam suatu kajiannya, KH Ahmad Bahauddin Nursalim atau yang dikenal Gus Baha pernah membagikan amalan tentang rezeki.

Dimana menurut murid kesayangan Mbah Moen tersebut, bila rutin mengamalkan amalan yang diajarkan tersebut maka rezeki yang datang akan mengalir deras.

BACA JUGA:Gus Baha Ungkap Bacaan Dahsyat agar Dimudahkan Persoalan Hidup!

BACA JUGA:Ijazah Doa Kaya Raya dari Gus Baha: Amalkan di Waktu ini, Rumah Akan Lancar Rezeki

Tak hanya rezeki yang datang mengalir dengan deras, tetap juga menurut Gus Baha akan diberkahi oleh Allah SWT.

Rezeki yang datang dengan deras tersebut, karena rezeki tersebut datang dari segala arah dan membuat orang yang mengamalkan amalan tersebut menjadi kaya raya.

Diungkapkan oleh Gus Baha, amalan tersebut ia ajarkan setelah sebelumnya ada kawannya yang mendatangi dirinya kemudian menyampaikan keinginannya untuk kaya raya.

Amalan untuk mendatangkan rezeki yang mengalir deras tersebut, disampaikan Gus Baha dalam sebuah video yang diunggah kanal Youtube Santri Kalong.

Dalam ceramahnya tersebut, Gus Baha menjelaskan bahwa amalan yang dilakukan dengan membaca salah satu surah dalam Al Quran.

Diaman Surah yang dimaksud oleh Gus Baha adalah surah yang kerap dibaca oleh umat Muslim dalam berbagai kesempatan. Surah tersebut ada di bagian akhir juz ke-22 serta di awal juz ke-23.

BACA JUGA:Jalan Rezeki Semakin Lebar, Gus Baha Berbagi Kiat dan Amalannya

BACA JUGA:Agar Rezeki Deras Seperti Air Hujan, Gus Baha Bagikan Rahasianya

Surah tersebut adalah surah Yasin dan cara mengamalkannya adalah dengan istiqomah dan konsisten membacanya sebanyak 41 kali setiap harinya.

"Opo meneh wiridan yasin ping 41 iku wes masyhur tenan, keramat tenan yen wong sing maca yasin 41," terang Gus Baha memakai bahasa Jawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: