Arti Mimpi Bertemu Babi Menurut Primbon Jawa, Bisa Jadi Pertanda Keberuntungan?

Arti Mimpi Bertemu Babi Menurut Primbon Jawa, Bisa Jadi Pertanda Keberuntungan?

Babi menjadi salah satu hewan yang memiliki pertanda yang baik saat berada di alam mimpi-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Siapa sangka, mimpi bertemu Babi menurut Primbon Jawa ternyata tak selalu menjadi pertanda datangnya keburukan.

Berdasarkan ramalan tafsir mimpi Primbon Jawa, mimpi bertemu Babi ini memiliki banyak makna yang baik. Wujud Babi yang aneh di dunia nyata ternyata memiliki makna yang baik ketika Babi hadir di alam mimpi.

BACA JUGA:Hati Hati Kepincut! Weton Ini Memiliki Pandangan Maut Pemikat Lawan Jenis

Nah, bagaimana jadinya jika kamu bermimpi tentang Babi?

Banyaknya tafsiran mimpi Primbon Jawa yang mengatakan bahwa mimpi Babi adalah pertanda yang baik. Namun beda halnya jika kita mimpi bertemu Babi Hutan atau Celeng.

Menurut ramalan tafsir mimpi Primbon Jawa, mimpi bertemu Babi Hutan cenderung memiliki arti yang kurang baik. Dalam tafsir mimpi Primbon Jawa, Babi Hutan atau Celeng memiliki rupa yang menyeramkan. Sehingga seseorang yang bermimpi tentang Celeng ini akan mengalami sebuah kekecewaan dan ketakutan dalam alur hidupnya.

  • Mimpi Babi Masuk ke Dalam Rumah.

Keberuntungan akan menghampiri jika kita mimpi Babi yang memasuki rumah kita. Berdasarkan tafsir mimpi Primbon Jawa, mimpi rumah yang dimasuki Babi berarti rumah itu telah dihampiri oleh

BACA JUGA:Mau Dikejar Rezeki? Mbah Moen Ijazahkan Amalan Usai Sholat Subuh

  • Mimpi Makan Daging Babi.

Kabar gembira untuk seseorang yang pernah mimpi makan daging Babi. Karena menurut tafsir mimpi Primbon Jawa, mimpi makan daging Babi merupakan pertanda bahwa akan mendapatkan rezeki yang melimpah. Selain itu hal ini berhubungan langsung dengan membaiknya kondisi finansial seseorang.

  • Mimpi Memberi Makan Babi.

Pernahkah kalian mimpi memberi makan Babi? Jika pernah maka kamu harus intropeksi terlebih dahulu. Karena tafsir mimpi ini menurut Primbon Jawa merupakan sebuah pertanda kurang baik bagi kehidupanmu. Mimpi ini merupakan suatu pertanda peringatan akan sikap yang lalai dan ceroboh. Untuk itu, segeralah membenahi diri jika sudah mimpi memberi makan Babi.

BACA JUGA:Biaya Resmi Pembuatan SIM C Tahun 2023, Dibagi 3 Golongan

  • Mimpi Melihat Anak Babi.

Jika kamu mimpi melihat anak Babi, itu tandanya keberuntungan besar sudah ada di depan mata. Peluang bisnis baru dengan cuan yang lebih banyak terbuka lebar. Gunakan kesempatan yang ada untuk mengembangkan bisnis dan menambah keuntungan-keuntungan dalam berbisnis.

  • Mimpi Membunuh Babi.

Selanjutnya jika kamu pernah mimpi membunuh Babi, maka ini merupakan pertanda yang kurang baik. Pada tafsir mimpi dalam Primbon Jawa, mimpi ini memiliki makna membunuh keberuntungan yang sudah hadir di depan mata.

BACA JUGA:Hacker Bjorka Siap Hapus Data Pinjol Masyarakat, Benarkah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: