Punya Khodam Dewi Sumbadra, Weton Wanita Ini Tak Mudah Sakit!

 Punya Khodam Dewi Sumbadra, Weton Wanita Ini Tak Mudah Sakit!

weton yang dijaga oleh khodam Dewi Sumbadra dan memiliki aura biru terang-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sosok khodam Dewi Sumbadra merupakan jenis khodam pendamping yang memiliki aura berwarna biru terang dalam Primbon Jawa.

Diramalkan, orang yang didampingi khodam Dewi Sumbadra ini akan tangguh dan tidak mudah jatuh sakit karena aura berwarna biru terang yang dimilikinya.

BACA JUGA:Sadis dan Kejam, Weton Sakral Ini Titisan Batari Durga, Berani Kamu Sakiti?

Selain itu, aura berwarna biru terang dari khodam Dewi Sumbadra ini bisa membuat orang yang memilikinya disukai oleh lawan jenisnya. Sebab itu, khodam Dewi Sumbadra ini kerap dicari karena memiliki manfaat yang luar biasa bagi pemiliknya.

Lantas, weton apa saja yang diramalkan didampingi khodam Dewi Sumbadra dan memiliki aura biru terang dalam Primbon Jawa?

BACA JUGA:Menurut Fengshui 4 Shio Ini Rezekinya Terus Mengalir bak Air Hujan

  • Weton yang mempunyai neptu 14

Dalam Primbon Jawa, weton dengan neptu 14 diantaranya adalah weton Minggu Pahing, Rabu Pon, Jumat Kliwon, dan Sabtu Legi.

Weton dengan neptu 14 tersebut dinaungi oleh lakuning rembulan, sehingga apapun yang dikerjakannya akan selalu rapi, bersih dan baik.

Oleh karena itu, orang dengan weton 14 akan disukai oleh sosok khodam Dewi Sumbadra dan memiliki aura biru terang dalam Primbon Jawa. Namun sifat buruk dari weton neptu 14 adalah sedikit pemalas.

  • Weton yang  mempunyai neptu 18

Dalam kalender jawa, weton yang memiliki neptu 18 hanyalah weton Sabtu Pahing. Orang dengan weton neptu 18 ini dianggap cukup istimewa karena didampingi khodam Dewi Sumbadra dan memiliki aura biru terang dalam Primbon Jawa.

BACA JUGA:Ini Manfaat dan Tips Aman Mengonsumsi Daging Jeroan, dr Zaidul Akbar : Tetapi Jangan Berlebihan

Dengan jumlah neptu yang tinggi, weton ini dikenal dengan karakter pemberani, tak kenal takut, senang berolahraga, atau menjaga kebugaran tubuhnya. Oleh karena itu, weton ini diramalkan jika tidak mudah jatuh sakit.

  • Weton yang mempunyai neptu 10.

Dalam Primbon Jawa, weton dengan neptu 10 diantaranya adalah Minggu Legi, Selasa Pon dan Jumat Wage. Weton ini hanya dinaungi oleh khodam Dewi Sumbadra tetapi tidak memiliki aura biru terang. Akan tetapi, sifat periang dan ramah yang dimilikinya membuat orang dengan weton ini kerap disukai oleh lawan jenisnya.

BACA JUGA:Dewi Lanjar, Ratu Penguasa dan Pesugihan Pantai Utara Jawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: