Arti Mimpi Rambut Beruban, Ada Pertanda yang Mengejutkan!

Arti Mimpi Rambut Beruban, Ada Pertanda yang Mengejutkan!

Mimpi rambut ubanan memiliki banyak arti yang bisa dijadikan sebagai bahan intropeksi diri-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKUUEKSPRESS.COM - Siapa sangka jika mimpi yang dianggap hanya bunga tidur tersebut merupakan sebuah pertanda akan datangnya beberapa hal yang harus kalian ketahui. Sebagaimana dijelaskan dalam Primbon Jawa, mimpi rambut beruban ternyata membawa sebuah pertanda mengejutkan.

Namun demikian, kalian tak perlu khawatir kala mengalami mimpi rambut beruban tersebut lantaran tak hanya menjadi pertanda butuk bagi yang mengalaminya.

BACA JUGA:Ini Makna Bancakan Bubur Merah Putih untuk Selamatan Weton

Lantas, apa saja arti mimpi rambut beruban menurut tafsir dalam Primbon Jawa? Berikut penjelasan arti mimpi rambut beruban yang dijelaskan dalam kajian kitab Primbon Jawa, simak penjelasannya!

Mimpi Rambut Beruban Semua.

Dalam Primbon Jawa, mimpi ini merupakan sebuah mimpi buruk, terutama bagi orang yang mengalami mimpi melihat rambutnya beruban semua. Dalam waktu dekat, akan ada sebuah kejadian yang membuatmu merasa sangat kesulitan.

Memiliki Setengah Rambut Ubanan.

Mimpi ini ternyata menjadi sebuah pertanda cukup baik bagi kalian. Dijelaskan dalam Primbon Jawa, melihat setengah rambut sendiri beruban merupakan pertanda bahwa kalian masih memiliki harga diri.

BACA JUGA:9 Tanggal Lahir Ini Masa Depannya Cerah! Rezeki Datang Hutang Berkurang

Dijelaskan jika nantinya akan terjadi sebuah masalah yang membuatmu akan terlibat di dalam masalah tersebut. Sebab itu dikatakan jika kalian masih memiliki harga diri.

Memiliki Rambut Ubanan Yang Acak-Acakan.

Apakah kalian pernah mengalami mimpi memiliki rambut ubanan yang acak-acakan dalam tidur kalian? Mimpi ini sendiri melambangkan jika hidup kalian tengah dirundung sebuah masalah dan penderitaan yang tengah kalian khawatirkan. Sebab itu, hendaklah mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar semua masalah kalian bisa terselesaikan.

Memiliki Rambut Pendek Yang Penuh Ubanan.

Berbeda dengan kebanyakan tafsir mimpi yang sebelumnya, memiliki rambut pendek yang penuh ubanan ternyata menjadi pertanda baik bagi kalian. Diramalkan dalam Primbon Jawa jika kalian akan mampu menghadapi suatu masalah yang berkaitan dengan kepercayaan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: