Bingung Cari Tambahan Modal Usaha? Coba KUR Maybank 2023 Rp 200 Juta Cicilan Per Bulan Rp 3 Jutaan Saja

Bingung Cari Tambahan Modal Usaha? Coba KUR Maybank 2023 Rp 200 Juta Cicilan Per Bulan Rp 3 Jutaan Saja

IST/BE KUR Maybank 2023--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi kamu yang membutuhkan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) tapi tidak mampu membayar cicilan besar, Bank Maybank bisa jadi solusinya.

Maybank memiliki beberapa jenis limit di antaranya Rp200.000.000 dengan waktu paling lama yaitu 5 tahun, sehingga cicilan per bulannya lebih sedikit.

Jika meminjam Rp200.000.000, maka jumlah pembayaran bulanan yang bisa kamu lakukan sekitar Rp3.505.552 setiap bulannya, selama 60 kali.

Agar informasi tersebut lebih jelas, baca artikel ini sampai selesai hingga laman kedua untuk mengetahui detail tabel angsuran KUR Maybank 2023.

Sebelum itu, simak dulu penjelasan terkait syarat dan ketentuan hingga tahapan pengajuannya untuk jadi pedomanmu ketika berhutang.

Syarat dan Ketentuan KUR Maybank Maybank 2023

Melalui pinjaman KUR 2023, Maybank memberikan akses pembiayaan modal kerja maupun investasi dengan biaya dan bunga yang ringan kepada para UMKM.

Tujuannya tentu untuk pengembangan bisnis, solusi memanfaatkan modal usaha hingga memutar roda usaha, termasuk untuk mengembangkan usaha yang dijalankan.

Terkait syarat dan ketentuan KUR Maybank 2023 yang pertama yaitu jumlah pinjaman yang diberikan, mulai dari Rp50.000.000 hingga Rp500.000.000 dengan jangka waktu sesuai kebutuhan.

Tersedia jangka waktu setahun hingga 5 tahun, apalagi suku bunganya ringan dan cukup kompetetif. Kamu hanya perlu memiliki lama usaha setelah 3 tahun berjalan.

Kemudian terkait jaminannya pun beragam seperti tanah dan/atau bangunan seperti rumah, ruko, rukan, kantor, kios, rumah susun, gudang, pabrik.

Syarat lainnya yaitu harus merupakan badan usaha perusahaan atau perorangan, dengan usia peminjam minimal 21 tahun dan atau 70 tahun saat kredit lunas.

Selain harus sebagai warga negara Indonesia, kamu tidak termasuk dalam Daftar Hitam Nasional (DHN) dan menggunakan kredit digunakan untuk tujuan produktif.

Terkait syarat dokumen, dapat diketahui pada beberapa poin di bawah ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: