Tekun dan Sabar, Ini Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Jumat Kliwon

Tekun dan Sabar, Ini Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Jumat Kliwon

Orang kelahiran jumat kliwon memiliki perutungan besar dalam hal rezeki-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Weton Jumat Kliwon menurut perimbon Jawa dikenal tekun dan sabar. Pekerjaan seperti apakah yang cocok untuk Weton dengan karakter tersebut?

Weton Jumat Kliwon memiliki neptu 14. Hari Jumat dengan neptu 6 dan pasaran kliwon dengan neptu 8. Menurut Primbon Jawa, jumlah neptu yang dimiliki weton Jumat Kliwon tergolong cukup besar.

BACA JUGA: 5 Kunci Sederhana Rezeki Berlimpah dan Penuh Berkah

Untuk mengetahui jenis pekerjaan yang cocok, hal ini berkaitan erat dengan watak atau kepribadian yang dimiliki seseorang itu.

Weton Jumat Kliwon termasuk orang yang beruntung. Hal ini dikarenakan mereka jarang bahkan hampir tidak pernah menemukan kendala yang berarti dalam hidupnya.

BACA JUGA:Ini Keutamaan dan Cara Niat Puasa Senin Kamis

Usaha yang mereka lakukan lebih banyak berhasil daripada gagal. Terlebih jika mereka mau berusaha sedikit lebih keras, apa yang mereka cita-citakan akan berhasil.

Weton Jumat Kliwon juga dikenal dengan kepribadian yang sabar dan tekun. Mengingat hal ini, jenis pekerjaan yang cocok dengan mereka adalah pekerjaan yang membutuhkan ketekunan dan kesabaran.

BACA JUGA:Begini Hukum Membaca Al Quran tapi Tidak Menutup Aurat

Pekerjaan ini misalnya seperti yang berhubungan dengan pertanian dan peternakan.Itulah gambaran pekerjaan yang cocok untuk weton Jumat Kliwon menurut Primbon Jawa. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: