Doa Penangkal Wabah Penyakit, dari Syaikhona Kholil Bangkalan

Doa Penangkal Wabah Penyakit, dari Syaikhona Kholil Bangkalan

Syaikhona Kholil Bangkalan guru dari para ulama nusantara ini terkenal memiliki karomah yang luar biasa-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESSS.COM - Ada sebuah amalan doa agar aman dari Musibah, ijazah Syaikhona Kholil Bangkalan. Pagebluk adalah merebaknya penyakit menular yang menjalar tak menentu.

Korban berjatuhan dimana-mana, di berbagai belahan penjuru dunia. Sejarah pagebluk di dunia terjadi memakan korban ribuan bahkan sampai jutaan manusia yang meninggal.

Dalam satu hari, ribuan nyawa manusia melayang. Dalam satu hari pula, ribuan manusia bisa tertular penyakit mematikan.

BACA JUGA:Amalkan Wirid Ini, Agar Keinginanmu Cepat Terkabul

Dalam hal, Syaikhona Kholil Bangkalan yang merupakan gurunya para ulama' Nusantara, memberikan doa penangkal wabah

Dijelaskan oleh salah satu cucunya, Gus Muhammad Ismael Al-Kholilie, doa penangkal wabah dari Syaikhona Kholil Bangkalan ini ditemukan oleh Tim Turots Syaikhona Kholil.

"Salah satu penemuan Tim Turots Syaikhona Kholil yang diketuai Kak Yai Su Kakov adalah doa penangkal Wabah dan Thoun dari Syaikhona Kholil," kata Gus Ismael Al-Kholilie.

BACA JUGA:3 Weton Ini Akan Diterjang Badai Rezeki di Bulan Juni!

Berikut ini adalah teks arab, latin dan artinya. Silahkan dibaca dengan seksama.

بسم الله الرحمن الرحيم تحصنت بذي العزة و الجبروت و اعتصمت برب الملكوت و توكلت على الحي الذي لا يموت إصرف عنا هذا الأذى و البلا و الوبا إنك على كل شيئ قدير

“Bismillaahirrahmaanirrahiim”

“Tahashshantu bidzil izzati wal jabaruuti watashshamtu bi robbil malakuuti watawakkaltu alal hayyil ladzii laayamuutu ishrif anna hadzal adza wal bala'a wal waba'a innaka alaa kulli syai ing Qadiirun”

BACA JUGA:Bolehkah Keluarga Makan Daging Kurban Kita? Berikut Penjelasan Buya Yahya

"Aku membentengi diri dengan Allah Dzat yang memiliki keagungan dan keperkasaan, aku berlindung kepada Allah Pemilik Malakut (kerajaan langit) dan aku berpasrah kepada Allah Dzat yang hidup dan tak akan mati. Ya Allah singkirkan dari kami penyakit, bala' dan wabah ini. Sesungguhnya Engkau adalah Dzat yang Maha kuasa atas segala sesuatu."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: