Weton Ini Kesayangan Dewi Sri Rejeki dan Punya Tingkat Kemakmuran Tinggi

Weton Ini Kesayangan Dewi Sri Rejeki dan Punya Tingkat Kemakmuran Tinggi

Weton yang dinaungi Dewi Sri akan selalu diberi kelimpahan rezeki -Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Weton sendiri merupakan sebuah tradisi yang mana melibatkan perhitungan dan gagasan gagasan masa lalu dalam gaya pandangan hidup. Umumnya tiap anak yang lahir kedunia memiliki sifat karakter dan keberuntungannya masing-masing.

BACA JUGA:Amalkan Wirid Ini, Agar Keinginanmu Cepat Terkabul

Dalam hal ini para tetuah kebudayaan Jawa mencoba mengumpulkan gagasan dan  keluar permasalahan yang ada dan menghimpunnya menjadi sebuah nilai norma pedoman hidup serta nasihat lampu kedalam sebuah kita bernama primbon Jawa.

Menurut ilmu weton sendiri dari 35 weton yang ada setidaknya ada 3 weton teratas yang selalu menjadi kesayangan Dewi Sri dan berada pada garis kemakmuran dan keberuntungan.

BACA JUGA:3 Weton Ini Akan Diterjang Badai Rezeki di Bulan Juni!

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya mengenai hal tersebut:

  • Selasa Pon

Weton yang memiliki tingkat kemakmuran paling tinggi yaitu weton Selasa Pon. Bahkan, sejak kecil weton Selasa Pon sudah memiliki hoki luar biasa di mana hidupnya selalu diliputi kebahagiaan.

BACA JUGA: Baca Surah Al-Mulk, Amalan agar Terhindar dari Azab Kubur!

Sama halnya dengan weton Kamis Legi, weton ini juga selalu mendapatkan rezeki yang cukup. Diprediksi tingkat kemakmuran pemilik weton ini akan awet sampai akhir hayatnya nanti.

  • Jumat Kliwon

Weton yang memiliki tingkat kemakmuran paling tinggi yaitu weton Jumat Kliwon. Salah satu weton yang dijuluki paling mujur dan memiliki rejeki paling baik dan deras adalah mereka yang lahir pada Jumat Kliwon. Bahkan stok hokinya tak akan pernah habis hingga sang pemilik weton tutup usia.

  • Senin Legi

Weton yang memiliki tingkat kemakmuran paling tinggi yaitu weton Kamis Legi. Weton yang satu ini disebut paling beruntung diantara weton lainnya. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: