Ditolong Gusti Ingkang Moho Agung, Weton Ini Bakal Selamat dari Malapetaka Besar!

Ditolong Gusti Ingkang Moho Agung, Weton Ini Bakal Selamat dari Malapetaka Besar!

Pemilik weton tertentu mendapat perlindungan dari gusti kang moho angung dan selemat dari malapetaka besar-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kabar baik datang dari beberapa weton yang diputuskan baru saja selamat dari mala petaka yang besar.Paranormal sebelumnya banyak memprediksi bahwa weton weton ini akan diselimuti beberapa keadaan yang membuatnya terdesak atau bahkan merugi. 

Nyatanya pertolongan dari gusti kang moho agung atau Sang Hyang Widhi nyata adanya. Para Weton ini selamat dan patut melakukan puji syukur ke hadirat Tuhan YME. Sebab jika tak ada pertolongan maka mereka dipastikan akan tertimpa sial dan kemalangan beruntun dalam kurun waktu yang cukup lama.

BACA JUGA:Amalkan Wirid Ini, Agar Keinginanmu Cepat Terkabul

Siapa sajakah sosok weton yang beruntung tersebut? Berikut ulasan selengkapnya mengenai sosok weton yang selamat dari mara bahaya:

  • Sabtu Kliwon

Sosok weton yang pertama adalah mereka yang memiliki weton Sabtu Kliwon. Weton ini seharusnya mengalami rugi berkali-kali sehingga membuatnya pusing 7 keliling. Kerugian yang dimaksud disini tidak hanya disektor material namun juga emosional.

Konon sosok Sabtu Kliwon adalah weton yang dilindungi khodam sakti sejak lahir. Selain itu pada kitab Primbon Jawa Disebutkan weton ini memegang segel Cakra Mahkota Bumi serta Cakra Mahkota Langit yang membuatnya menjadi sosok dengan batin spiritual yang kuat.

  • Jumat Kliwon

Jumat Kliwon juga menjadi salah satu weton yang dilindungi oleh khodam sakti sejak lahir berdasarkan Primbon Jawa. Ini disebabkan oleh weton tersebut yang memegang segel Ajna Bumi dan Mahkota Langit yang membuatnya disukai oleh khodam sakti.

BACA JUGA:Jalan Rezeki Semakin Lebar, Gus Baha Berbagi Kiat dan Amalannya

Kedua segel tersebut menjadikan Jumat Kliwon lahir dengan kekuatan batin spiritual yang sangat kuat, sehingga selalu terhindar dari malapetaka. Khodam sakti yang melindungi setiap langkah weton ini pun bahkan mampu menuntun Jumat Kliwon menjadi sosok yang sukses di masa depan.

  • Senin Legi

Menurut Primbon Jawa, pemilik weton Senin Legi memiliki pribadi yang cerdas dan mampu mengerjakan beberapa tugas dalam waktu bersamaan dengan hasil yang memuaskan. Hal ini berkaitan dengan neptu yang cukup kecil, yaitu 9. Mereka memiliki kemampuan multitasking yang baik dan mampu menyelesaikan pekerjaan dengan efektif.

Weton ini memiliki energi lebih untuk kehidupan dan spiritual sehingga tak jarang jika ucapannya kerap menjadi sebuah kenyataan. Salah satu anugrah yang dimiliki oleh Senin Legi adalah ucapan dan doanya kerap kali Makbul atau terkabul.

BACA JUGA:3 Weton Ini Akan Diterjang Badai Rezeki di Bulan Juni!

Pemilik weton ini memiliki watak yang berani dan optimis serta memiliki banyak bakat terpendam. Selain itu, mereka disimbolkan dengan elemen kayu. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: