Jalan Rezeki Semakin Lebar, Gus Baha Berbagi Kiat dan Amalannya

Jalan Rezeki Semakin Lebar, Gus Baha Berbagi Kiat dan Amalannya

gus baha--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam suatu kesempatan saat tengah memberikan kajian, KH Ahmad Bahauddin Nursalim atau yang dikenal Gus Baha menjelaskan pentingnya rezeki dalam kehidupan sehari-hari.

Rezeki yang dimaksud Gus Baha dalam kesempatan tersebut adalah rezeki keuangan hingga materi duniawi lainnya.

Meskipun yang ia sampaikan tersebut sempat dikira candaan yang memang khas yang ia sampaikan saat memberikan kajian. Namun Gus Baha mengungkapkan apa yang ia sampaikan tersebut serius.

BACA JUGA:Agar Rezeki Deras Seperti Air Hujan, Gus Baha Bagikan Rahasianya

BACA JUGA:Di Hari Jumat Gus Baha Anjurkan Berdoa di Waktu ini, Segala Hajat Akan Terkabul

Dalam kesempatan tersebut, Gus Baha berpesan dalam meraih rezeki Allah SWT, dalam menjemput rezekinya, seorang muslim haruslah berusaha atau berikhtiar.

"Rezeki harus dijemput, jangan hanya berdiam diri untuk menunggu kedatangan rezeki terlebih lagi mengharap diberi oleh orang lain," pesan Gus Baha.

Lebih lanjut dalam video yang diunggah akun Facebook Muhibbin Gus Baha. Gus Baha menjelaskan Ikhtiar dalam memperoleh rezeki sangat penting. Selain ikhtiar kita juga harus memperhatikan sirkulasi rezeki yang mereka terima.

"Karena hidup itu tanpa melibatkan rezeki itu tidak bisa," tegas Gus Baha.

BACA JUGA:Amalan Ringan Pelancar Rezeki yang Diijazahkan Gus Baha

BACA JUGA:Gus Baha, Begini Cara Mandi Junub yang Benar Agar Sah!

Dalam kesempatan lain, Gus Baha juga pernah mengajarkan amalan khusus untuk memaksimalkan usaha kita dalam menjemput rezeki.

Amalan yang pernah diajarkan Gus Baha terseut adalah zikir singkat. Dimana zikir  singkat yang Gus Baha ajarkan ini bisa kita amalkan dimana saja dan kapan saja.

Zikir dan doa yang diajarkan oleh Gus Baha tersebut adalah zikir istighfar. Menurut Gus Baha dengan selalu beristighfar maka dosa kita akan diampuni serta doa kita akan mudah dikabulkan Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: