Wanita Hamil Minta Pertangungjawaban

Wanita Hamil Minta Pertangungjawaban

\"HAMILTAIS, BE - Diduga ditiduri hingga berbadan dua, kemarin (14/3) seorang wanita berinisial Yi (28), warga Sawah Lebar, Kota Bengkulu mendatangi kantor Satpol PP Kabupaten Seluma. Wanita itu meminta pertanggungjawaban dari salah seorang PNS Satpol PP berinisial HI.

“Kedatangan wanita hamil ke sini (kantor Satpol PP-red) hanya meminta pertanggungjawaban dari HI,\" ujar Kakan Satpol PP Seluma, Drs Muhpian A melalui Kabid Keamanan dan Ketertiban Umum (KKU), Junaidi Alpiar.

Dikatakan Junaidi, wanita itu sudah sering datang ke Kantor Satpol PP Seluma. Terkadang pegawai sudah pulang, wanita itu masih tetap berada di kantor Satpol PP menunggu HI.

Junaidi mengaku sudah acap kali mengingatkan agar permasalahan Yi dan HI diselesaikan baik-baik, namun Yi terus menerus datang ke kantor Satpol PP.

Tak ayal aksi ini wanita yang mengaku hamil enam bulan ini membuat sejumlah anggota sibuk. Mereka terpaksa mengamankan wanita hamil itu ke pos penjagaan. Ironisnya hingga pukul 16.00 WIB kemarin wanita ini tidak ingin pulang melainkan tetap berada di Kantor Satpol PP.

Diakui Junaidi, oknum anggota Satpol PP yang diduga menghamili wanita tersebut belum diproses. Karena sebelumnya sudah pernah dipanggil dan mengaku masalahnya dengan wanita tersebut sudah diselesaikan dengan baik-baik.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: