Butuh Tambahan Modal Untuk Kembangkan Usahamu dan Gak Ribet? Berikut Ini Rekomendasi Pinjaman UMKM Online

Butuh Tambahan Modal Untuk Kembangkan Usahamu dan Gak Ribet? Berikut Ini Rekomendasi Pinjaman UMKM Online

IST/BE Ilustrasi pelaku usaha UMKM--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Apakah kamu sedang mencari pinjaman UMKM online untuk modal usahamu? Jika ya, maka kamu berada di tempat yang tepat. Di artikel ini, bengkuluekspress.com bakal memberikan rekomendasi aplikasi resmi yang menyediakan pinjaman atau kredit UMKM online dengan proses mudah dan cepat.

Sebagai informasi, pinjaman modal UMKM adalah salah satu solusi bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang membutuhkan dana tambahan untuk mengembangkan bisnis. Dengan pinjaman ini, kamu nggak perlu repot-repot datang ke kantor cabang bank atau lembaga keuangan lainnya. Cukup dengan mengajukan pinjaman melalui aplikasi di smartphone-mu dan tunggu persetujuan.

BACA JUGA:Kabar Gembira Untuk Pelaku UMKM, Sekarang KUR BRI 2023 Boleh Ajukan Sampai 4x Lho!!! Ayo Buruan Pahami Caranya

Namun, sebelum mengajukan pinjaman UMKM online, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan, seperti syarat dan ketentuan pinjaman, plafon pinjaman, lama tenor, serta bunga dan biaya pinjaman. Jika kamu sudah memahami faktor-faktor tersebut, kamu bisa mulai mengajukan pinjaman.

Berikut adalah daftar aplikasi pinjaman online untuk UMKM yang bisa kamu coba. Aplikasi ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kok. Jadi, nggak perlu ragu soal legalitas dan keamanannya. Langsung simak, yuk!

*Daftar Pinjaman UMKM Online Terdaftar OJK 2023*

Dari beberapa rekomendasi di bawah ini, kamu bisa pilih yang sesuai dengan kebutuhan bisnismu. Pastikan sesuaikan juga dengan kemampuan angsuranmu, ya. Jangan sampai malah jadi bumerang yang merusak perjalanan bisnismu.

1.KUR (Kredit Usaha Rakyat)
2. Modalku
3. Fazz
4. Harmony Accounting
5. Tedas.id
6. Amartha
7. Akseleran
8. Investree
9. KoinWorks
10. Danamas

BACA JUGA:3 Rekomendasi Pinjol Legal Bunga Ringan dan Dijamin Cepat Cair, Resmi OJK 2023

11. DanaRupiah
12. PinjamDuit
13. PinjamWinWin
14. Pinjam Modal
15. Pinjam Yuk
16. Pinjam Gampang
17. Pinjam Cepat
18. Pinjam Kilat

BACA JUGA:Begini Cara Pinjam Uang di BCA Cair Rp 100 Juta Tanpa Agunan Bunga 1%, Siapkan KTP

19. Pinjam Langsung
20. Pinjam Online

Demikianlah deretan aplikasi resmi pinjaman UMKM online yang bisa kamu jadikan pilihan untuk mendapatkan modal usaha. Dengan pinjaman UMKM online, kamu bisa mengembangkan bisnis dengan lebih mudah dan cepat.

Jangan lupa untuk memperhatikan syarat dan ketentuan, plafon dan tenor, serta bunga dan biaya pinjaman yang ditawarkan oleh masing-masing aplikasi. Pilihlah aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuanmu. (AMX)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: