Pernah Mimpi Digigit Harimau? Artinya Kamu Bakal Sukses

Pernah Mimpi Digigit Harimau? Artinya Kamu Bakal Sukses

Harimau adalah binatang yang buas yang identik dengan raja hutan, apabila kita soal harimau bakal ada pertanda tertentu-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Apa arti dari mimpi harimau? Apakah itu pertanda baik atau buruk? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mati kita lihat keterangan dalam Kitab Primbon Jawa Serbaguna.

Harimau adalah binatang yang buas yang identik dengan raja hutan. Apakah artinya juga terkait dengan hal tersebut. Menurut Primbon Jawa, mimpi bertemu harimau memiliki arti yang berbeda tergantung bagaimana kondisi saat melihatnya dalam mimpi.

BACA JUGA:Doa Suwuk Mbah Husein Ilyas, Bisa Obati Berbagai Macam Penyakit!

Berikut ini adalah arti mimpi melihat harimau menurut Primbon Jawa.

1. Arti Mimpi Digigit Harimau

Orang yang bermimpi digigit harimau patut berbahagia. Sebab, mimpi digigit harimau merupakan pertanda akan mendapatkan sumber penghasilan atau segera mendapatkan pekerjaan.

BACA JUGA:Tata Cara Salat Sunah Hajat Nabi Khidir, Amalan 1000 Keinginan

2. Arti Mimpi Melihat Harimau yang Menggoda

Mimpi melihat seekor harimau yang menggoda merupakan pertanda sebuah masalah. Oleh karena itu, yang bersangkutan harus waspada dan berhati-hati.

3. Arti Mimpi Rumah Dimasuki Harimau

Orang yang bermimpi melihat seekor harimau masuk ke dalam rumah dan merusak isi rumah merupakan pertanda akan mengalami kekacauan.

BACA JUGA:Surat Al Insyirah Pembuka Rezeki, Amalkan Ijazah Kiai Ghofur Sunan Drajat

Demikain arti mimpi tentang harimau menurut keterangan Primbon Jawa.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: