Baca Surah Al-Ikhlas, Amalan Pengabul Hajat!

 Baca Surah Al-Ikhlas, Amalan Pengabul Hajat!

Begitu besar keutamaan Surah Al-Ikhlas, sehingga sangat dianjurkan bagi umat Islam untuk rutin mengamalkannya. -Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Surah Al-Ikhlas memiliki banyak fadhilah atau keutamaan. Nabi Muhammad saw telah menjelaskan mengenai keutamaan Surah Al-Ikhlas.

Artinya: “Barang siapa membaca qulhuwallahu ahad (Surah Al-Ikhlas), maka seakan-akan dia telah membaca sepertiga Al-Qur’an.” (HR. Ahmad dan An-Nasa’i)

Artinya: “Barang siapa membaca qulhuwallahu ahad (Surah Al-Ikhlas) tiga kali, maka seakan-akan dia telah membaca Al-Qur’an seluruhnya.” (HR. Al-‘Uqaili dari Rajaa Al-Ghanawi)

BACA JUGA:Amalan Lancarkan Rezeki yang Dianjurkan Nabi Muhammad SAW

Artinya: “Barang siapa membaca qulhuwallahu ahad (Surah Al-Ikhlas) sebelas kali, Allah membangunkan rumah untuknya di surga.” (HR. Ahmad dari Mu’adz bin Anas)

Begitu besar keutamaan Surah Al-Ikhlas, sehingga sangat dianjurkan bagi umat Islam untuk rutin mengamalkannya. Taukah Anda, jika Surah Al-Ikhlas juga merupakan salah satu lantaran amalan yang dapat mempermudah terkabulnya hajat.

BACA JUGA:Amalan Pembuka Pintu Rezeki Ijazah KH Miftachul Akhyar, Insya Allah Mujarab!

Berikut ini tata cara ijazah dari KH. Anwar Manshur mengamalkan Surah Al-Ikhlas agar hajat lekas terkabul:

– Bacalah Surah Al-Ikhlas sebanyak 1000 kali pada waktu antara salat maghrib dan salat Isya’,

– Setelah selesai membacanya, panjatkanlah doa dan utarakan segala yang menjadi hajat

Lakukan amalan di atas secara rutin dan istikamah disertai dengan usaha dan doa yang sungguh-sungguh.

BACA JUGA:Amalan Surat Yasin Penghilang Rezeki Seret Ijazah KH Abdul Ghofur

Dengan izin Allah hajat Anda akan lekas terkabul. Tentunya hanya Allah Swt yang mengabulkan hajat hambaNya, Surah Al-Ikhlas di sini hanya sebagai perantara atau lantaran saja.

Pengamalan tersebut juga harus disertai usaha sungguh-sungguh untuk mewujudkan hajat yang diinginkan disertai keyakinan dan husnudzon bahwa Allah Swt pasti akan mengabulkan hajat hamba-hambaNya yang bersungguh-sungguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: