3 Pejabat Eselon II dan 15 Pejabat Eselon III Pemkab Bengkulu Utara Dimutasi, Berikut Daftarnya

3 Pejabat Eselon II dan 15 Pejabat Eselon III Pemkab Bengkulu Utara  Dimutasi, Berikut Daftarnya

Pelantikan 30 pejabat eselon II dan III oleh Sekda BU Fitriyansyah SSTP MM DI balai Daerah Kabupaten BU, Kamis (31/5/2023)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Gerbong mutasi dilingkup Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) kembali terjadi. Sebanyak 18 pejabat yang terdiri dari 3 pejabat Eselon IIb, 15 pejabat Eselon IIIa dan IIIb. Pelantikan tersebut oleh Bupati BU Ir H Mian yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Fitriyansyah SSTP MM di Balai Daerah Kabupaten BU, Rabu (31/5).

Sekda BU Fitriyansyah SSTP MM menyampaikan, bahwa rotasi dan mutasi pejabat di lingkungan ASN merupakan hal yang biasa dilakukan. Maka dari itu dirinya meminta kepada pejabat yang baru dilantik ini agar dapat menyesuaikan diri di jabatan yang baru. Jangan hal ini menimbulkan masalah baru salah satunya terhadap inventaris jabatan.

"Ya, ini merupakan hal yang biasa, akan tetapi jangan sampai hal ini menimbulkan masalah baru, terutama kepada inventaris jabatan. Karena inventaris jabatan merupakan saran pendukung yang melekat pada jabatan, bukan personal salah satunya kendaraan dinas,"ujarnya.

BACA JUGA:Satu Tahun DPO, Warga Enggano Bengkulu Utara Dibekuk Polisi, Kasusnya Bikin Geleng Kepala

BACA JUGA:Perkosa Janda Sebanyak 4 Kali, Kakek 62 Tahun Ditangkap Polisi

Dalam kesempatan tersebut juga, Fitriyansyah tak lupa mengatakan seluruh pejabat yang baru dilantik tersebut untuk dapat berkomiten bekerja dengan baik  terutama dalam melayani masyarakat serta menuntaskan program kerja yang ada di instansi masinng-masing.

"Atas arahan pak Bupati, tentu kita harap kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk dapat berkomitmen untuk bekerja lebih baik lagi dan melayani masyarakat sesuai dengan program kerja di setiap instansi masing-masing," tandasnya.(127).

Berikut nama-nama 3 pejabat eselon IIb yang dirotasi 

1. Ramadanus SE, jabatan baru Kepala Dinas Lingkungan Hidup, eselon IIb

2. Hendri Kisinjer SE MM, jabatan baru Staf Ahli Sekdakab eselon IIb

3. Ir Alfian MM, jabatan baru Kepala Dinas Pariwisata, eselon IIb

Berikut nama-nama pejabat eselon III yang dirotasi 

1. Asto Budi Darmanto, jabatan baru Camat Giri Mulya, eselon IIIa

2. Heri Sulfana, jabatan baru Camat Lais, eselon IIIa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: