Uban Bisa Kembali Hitam, dr Zaidul Akbar Sarankan Minum ini

Uban Bisa Kembali Hitam, dr Zaidul Akbar Sarankan Minum ini

dr zaidul akbar--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Munculnya rambut putih atau yang sering disebut uban merupakan hal yang umum terjadi pada manusia baik pria dan wanita.

Munculnya uban tersebut biasanya seiring dengan bertambahnya usia seseorang. Menyikapi munculnya uban di kepala tersebut sebagian orang mencari cara agar bisa membuat rambut merek yang sebelumnya mulai memutih bisa hitam kembali.

Ahli pengobatan herbal dan pendakwah, dr Zaidul Akbar memberikan resep untuk mengembalikan lagi rambut yang memutih dan kembali hitam.

BACA JUGA:Tetap Sulit BAB Meskipun Sudah Konsumsi Sayur, Buah dan Obat? Coba Saran dr Zaidul Akbar Berikut Ini

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar: Bonggol Nanas Ampuh untuk Atasi Sinusitis yang Meradang, Simak Jurus Ampuhnya Berikut Ini

Diungkapkan dr Zaidul Akbar untuk bisa membuat rambut putih menjadi hitam tersebut cukup dengan rutin mengkonsumsi minuman herbal.

Minuman herbal yang bisa membuat rambut putih atau uban menjadi hitam tersebut berbahan sangat sederhana dan hanya satu bahan saja. Bahan untuk membuat minuman herbal ini sangat mudah dicari karena ada di pasar tradisional hingga swalayan.

Didalam sebuah video yang diunggah oleh kanal Youtube Info Unik, dr Zaidul Akbar mengungkapkan bahan untuk membuat minuman herbal untuk menghitamkan kembali rambut adalah ketumbar.

"Ketumbar ini banyak sekali manfaatnya. Kemarin lihat kan di posting-an Instagram saya. Ada ibu-ibu cerita habis minum ini, bapaknya yang ubanan, ubannya jadi hitam kembali," ungkap dr Zaidul Akbar.

BACA JUGA:Bibit Penyakit Rontok, dr Zaidul Akbar Sarankan Minum ini di Pagi Hari

BACA JUGA:Makanan Ini Bisa Bikin Mandul Bahkan Kanker, dr Zaidul Akbar: Sebaiknya Dihindari

Cara membuat minuman herbal dari ketumbar ini cukupn mudah, yaitu cukup menyeduh biji ketumbar dengan air panas, kemudian tunggu beberapa menit hingga air menjadi warna kecoklatan, lalu diminum.

Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dari minuman herbal berbahan ketumbar, dr Zaidul Akbar menyarankan untuk memilih ketumbar berkualitas baik dengan ciri berwana coklat tua tidak putih bersih.

Ternyata, menurut dr Zaidul Akbar selain bermanfaat untuk menghitamkan kembali rambut yang sudah putih. Ternyata ketumbar juga memiliki banyak manfaat lain bagi kesehatan tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: