Doa Pelancar Rezeki dari Abah Guru Sekumpul, Rezeki Datang Tak Disangka!

Doa Pelancar Rezeki dari Abah Guru Sekumpul, Rezeki Datang Tak Disangka!

Abah Guru Sekumpul adalah sosok ulama yang memiliki akhlak mulia dan kaya raya-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - KH Muhammad Zaini Abdul Ghani adalah ulama kharismatik di Kalimantan. Pria kelahiran 1943 itu, seringkali dipanggil Tuan Guru Ijai atau Abah Guru Sekumpul di Martapura, Kalimantan.

Menurut para ulama, Abah Guru Sekumpul merupakan orang yang telah mencapai tingkatan Waliyullah. Bahkan KH. Abdul Hamid Pasuruan menyebut Abah Guru Sekumpul adalah gubernurnya Kalimantan. Hal itu menyimbolkan bahwa derajat Abah Guru Sekumpul memang tinggi di hadapan Allah SWT.

BACA JUGA:Kurban Atau Aqiqah Dulu, Begini Penjelasan Ulama!

Abah Guru Sekumpul adalah sosok yang memiliki akhlak mulia dan kaya raya. Karena banyak yang mengakui bahwa Abah Guru Sekumpul seringkali memberikan uang kepada tamunya yang tidak mampu.

Abah Guru Sekumpul juga tidak segan memberikan uang kepada tamunya yang kebetulan memiliki uang pas-pasan. Beliau memerintahkan kepada tamunya untuk menggunakan uang itu sebaik mungkin dan mencari ridho Allah SWT. Selama hidupnya Abah Guru Sekumpul pernah memberikan amalan luar biasa untuk mendapatkan rezeki dari Allah SWT.

BACA JUGA:Keutamaan Bismalah dan Zikir, Sangat Mengejutkan!

Berikut amalan yang diijazahkan Abah Guru Sekumpul.

"Allahumma Aghninii Bifadhlika 'Amman Siwaaka Wabihalaalika 'An Haroomika."

Artinya, "Wahai Allah kayakanlah aku dengan rezeki-Mu yang halal, hingga aku terhindar dari yang haram, kayakanlah aku dengan kenikmatan-Mu hingga aku tidak meminta kepada selain-Mu."

Doa tersebut dibaca sebanyak 70 kali setiap hari. Maka tidak sampai 2 kali Jumat orang yang mengmalkannya akan mendapatkan rezeki melimpah. Bahkan saking dari melimpahnya rezeki itu, mereka akan terkagum-kagum dan kaget menerima pemberian Allah SWT.

BACA JUGA:Ijazah Nyai Nafiqoh Istri KH Hasyim Asy’ari, Doa Khusus Bila Anak Sakit-sakitan

Itulah ijazah amalan dari Abah Guru Sekumpul yang dapat membuat pengamalnya kagum atas rezeki yang diturunkan Allah SWT.

Karena Allah SWT akan memberikan rezeki kepadanya di secara tidak disangka-sangka. Bagi anda yang mau mengamalkan ijazah tersebut ucapkan Qobiltu untuk menerimanya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: