Rezeki Datang dari Arah Tak Terduga, Ustadz Abdul Somad Ajarkan Zikir Pendek ini

Rezeki Datang dari Arah Tak Terduga, Ustadz Abdul Somad Ajarkan Zikir Pendek ini

ustadz abdul somad--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Selain bekerja keras untuk mendapatkan rezeki dari Allah SWT bisa dilakukan dengan melafalkan zikir atau doa.

Zikir-zikir yang memiliki keutamaan bisa mendatangkan rezeki tersebut banyak diajarkan oleh ulama, salah satunya diajarkan oleh Ustadz Abdul Somad.

Zikir yang diajarkan Ustadz Abdul Somad ini adalah zikir pendek, namun memiliki keutamaan bisa mendapatkan rezeki dari arah yang tak terduga-duga.

BACA JUGA:Ampuh untuk Pembuka Pintu Rezeki dan Pelepas Kesulitan, Ustadz Abdul Somad Bagikan Doa ini

BACA JUGA:Hutang Banyak dan Rezeki Seret! Ustadz Abdul Somad Ungkap Penyebabnya

Dalam sebuah video yang beredar disejumlah platform media sosial tersebut, Ustadz Abdul Somad menjelaskan bahwa zikir yang ia ajarkan tersebut merupakan zikir yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW.

Diungkapkan Ustadz Abdul Somad, amalan zikir untuk melancarkan rezeki dari tempat yang tak terduga tersebut bisa diulang tanpa batas bilangan tertentu namun cukup sederhana dilakukan.

Hanya saja menurut Ustadz Abdul Somad, perlu niat yang kuat untuk mengalamkan zikir tersebut. Karena menurutnya setiap amalan ibadah butuh komitmen dan istiqomah.

Begitu juga dengan amalan zikir yang ia ajarkan, Ustadz Abdul Somad mengingatkan untuk dilakukan secara konsisten atau istiqomah agar keutamaannya bisa dicapai.

BACA JUGA:Doa Minta 10 Kebaikan yang Diamalkan Ustadz Abdul Somad

BACA JUGA:Ustadz Abdul Somad Ajarkan Amalan agar Kita Selamat dari Fitnah Dajjal

Amalan sederhana yang diajarkan Ustadz Abdul Somad agar mendatangkan rezeki dari tempat yang tak terduga tersebut adalah dengan memperbanyak istighfar.

Keutamaan membaca istighfar tersebut, diungkapkan Ustadz Abdul Somad dalam sebuah hadist Rasulullah SAW.

"Siapa yang banyak beristighfar janji Nabi 3," ungkap Ustadz Abdul Somad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: