Rezeki, Jodoh Hingga Anak Lancar, Aa Gym Bagikan Amalan ini

Rezeki, Jodoh Hingga Anak Lancar, Aa Gym Bagikan Amalan ini

Aa Gym-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setoa manusia pasti menginginkan semua yang berkaitan dengannya bisa menjadi mudah termasuk rezeki, jodoh dan anak.

Hanya saja pada kenyataannya kita kerap menemukan kesulitan, bahkan saat itu kita mengeluh karena kesulitan yang kita temukan tersebut dianggap sangat menyusahkan.

Terkait dengan permasalahn tersebut, Aa Gym atau Kia Haji Abdullah Gymnastiar menjelaskan, Islam telah memberikan sejumlah solusi kepada umatnya yang selalu ingin dimudahkan setiap urusan.

BACA JUGA:Mudah dan Segerhana, Amalan Pembuka Rezeki menurut Aa Gym

BACA JUGA:Mau Dikelilingi Rezeki, Begini Solusi dari Aa Gym

Menurut Aa Gym dalam video yang diunggah kanal Youtube Aa Gym Daily Vlog, salah satu amalan yang paling mujarab untuk masalah rezeki, jodoh dan anak adalah dengan mengucapkan istighfar.

Dalam  kesempatan tersebut, Aa Gym mengisahkan Imam Hasan Al Bashri Putra dari Zaid bin Tsabit. Hasan Al Bashri merupakan penulis Al Qur'an pada zaman Rasulullah SAW. 

Selama hidupnya, Hasan Al Bashri kerap didatangi para tamu. Tamu-tamunya tersebut selalu menceritakan kesulitan yang tengah ia alami dan meminta solusi atas kesulitan tersebut.

"Suatu saat Imam Hasan kedatangan seorang tamu yang mengaku sedang mengalami paceklik pangan akibat kemarau panjang. Ia kemudian menjawab, "Mintalah ampun kepada Allah Subhanahu wa ta'ala, istighfar." ungkap Aa Gym.

Kemudian setelah itu, datang lagi seorang yang juga mengeluhkan masalah ekonomi, kemudia Hasa Al Bashri kembali menasehati orang tersebut dengan menggucap Istighfar.

Lebih lanjut Aa Gym mengungkapkan, ada orang lain juga datang ke Hasan Al Bashri kemudian mencertikan masalah kehidupan yang ia alami yaitu sudah menikah namun belum juga dikarunia seorang anak.

BACA JUGA:Sangat Mudah! Cara Membuka Pintu Rezeki ala Aa Gym

BACA JUGA:Pembuka Pintu Rezeki, Ini Amalan Shalawat Pohon Uang

"Hasan Al Bashri kembali memberikan jawaban yang sama, akni si fulan tersebut disuruh untuk istighfar, memohon ampun kepada Allah SWT," papar Aa Gym

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: