Agar Rezeki Mudah dan Melimpah, Gus Baha Ungkap Rahasia dan Konsep Rezeki

Agar Rezeki Mudah dan Melimpah, Gus Baha Ungkap Rahasia dan Konsep Rezeki

Gus Baha juga menyampaikan amalan-amalan yang bisa dilaksanakan-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM-  Pada hakekatnya rezeki itu datang dari Allah SWT, sedangkan manusia hanya berusaha untuk mendapatkannya.

Dalam suatu kajiannya, Gus Baha atau K.H. Ahmad Bahauddin Nursalim menjelaskan konsep rezeki yang masih jarang diketahui banyak orang.

BACA JUGA:Ada Sahabat Nabi Kaya Raya Tapi Tak Pernah Kurban, Gus Baha Jelaskan Alasannya

BACA JUGA:Gus Baha Ungkap Waktu Mustajab Doakan Buyut

Sebagian orang masih mengangap untuk mendapatkan rezeki yang melimpah, ia harus fokus untuk mengejarnya dengan terus bekerja keras tanpa mengenal waktu.

Padahal menurut Gus Baha, dalam menjemput rezeki dari Allah SWT kita tidak hanya bekerja keras saja, namun ada hal-hal lain yang tak kalah pentingnya dan harus diperhatikan untuk mendapat rezeki yang melimpah.

Diungkapkan Gus Baha, pada hakekatnya rezeki datang dari Allah SWT, sedangkan manusia sebagai hambanya hanya berusaha untuk mendapatkannya.

Menurut Gus Baha, sebagai seorang hamba, tentunya manusia harus memasukkan tawalkan dalam konsep rezeki yang akan didapat.

BACA JUGA:Tak Usah Khawatirkan Rezeki, Begini Solusi yang Diberikan Gus Baha

BACA JUGA:Rezeki Makin Lancar setelah Menikah, Gus Baha Minta Jauhi ini dalam Rumah Tangga

Selain tawakal, Gus Baha juga menjelaskan bahwa, rezeki tersebut ibarat air hujan yang diturunkan Allah SWT atas kehendaknya.

Dimana baik kualitas, kantitas hingga waktu hujan itu sendiri, semuanya diatur oleh Allah SWT. Begitu juga dengan rezeki semuanya Allah SWT yang mengaturnya

"Sebagai manusia yang berada di bawah saat akan menerima air hujan, tentu hendaknya fokus pada wadah yang tengah dimilikinya," terang Gus Baha.

Oleh karena itu, bila wadah yang ia gunakan kecil, maka sebesar apapun hujan yang turun maka air yang ia dapat akan disesuaikan dengan wadah yang digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: