13 Area Kedutan Tanda akan Mendapat Rezeki Nomplok!

13 Area Kedutan Tanda akan Mendapat Rezeki Nomplok!

Makna kedutan yang menjadi pertanda baik berupa rezeki nomplok yang tak terduga menurut kitab primbon-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM- Pernahkah kamu mengalami keduten atau kedutan di area tertentu? Masyarakat Jawa percaya arti kedutan di area-area tertentu memiliki makna tersendiri lho. Di dalam kitab Primbon Jawa, makna kedutan bisa berupa tanda yang baik atau bahkan kurang baik.

Meski demikian, Primbon Jawa hanyalah sebuah ilmu titen yang bisa saja benar atau salah. Kali ini,  akan diulas tentang makna kedutan yang menjadi pertanda baik berupa rezeki nomplok yang tak terduga.

BACA JUGA:Buat Para Cowok, Ini lho Tips Menjadi Pejantan Tangguh!

Ada sebanyak 15 area kedutan yang menjadi pertanda kamu akan mendapat rezeki nomplok, berikut daftarnya :

1. Ubun-ubun

Kedutan di bagian ini memiliki arti yang baik. Hal ini menjadi pertanda akan mendapat kegembiraan, bisa berupa rezeki finansial maupun lainnya.

2. Dahi kiri

Kedutan di area ini juga menjadi tanda akan mendapat rezeki nomplok. Rezeki ini berupa kesenangan tidak terduga, bisa berupa hadiah, kabar dan lainnya.

BACA JUGA:Selain Berwibawa, Ini Watak Wanita dengan Weton Selasa Pon!

3. Alis mata kanan

Jika kamu pernah mengalami kedutan di area ini juga pertanda baik, karena memiliki arti kamu akan mendapat uang.

4. Hidung sebelah kanan

Kedutan di area ini pertanda akan mendapatkan harta yang halal. Artinya, rezeki itu akan dengan mudah didapat tanpa banyak drama. Rezeki ini berkaitan dengan hibah atau warisan.

BACA JUGA:Pembuka Pintu Rezeki, Ini Amalan Shalawat Pohon Uang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: