Pertanda Baik, Ini Arti Kedutan di Perut Menurut Primbon Jawa!

 Pertanda Baik, Ini Arti Kedutan di Perut Menurut Primbon Jawa!

Penyebab perut kedutan bisa beragam dan biasanya bukanlah pertanda dari kondisi medis, namun malah bisa menjadi pertanda akan datangnya rezeki-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Apakah kamu pernah merasakan kedutan di perut? Ketahui yuk apa arti dan maknanya menurut Primbon Jawa.

Di dalam kitab Primbon Jawa, makna kedutan di perut menjadi pertanda yang baik. Masyarakat Jawa sendiri masih percaya arti kedutan di area-area tertentu memiliki makna tersendiri.

Meski demikian, Primbon Jawa hanyalah sebuah ilmu titen yang bisa saja benar atau salah.

BACA JUGA:Weton Rabu Legi Sukses di Usia Berapa? Ini Kata Primbon

Lalu, apa arti kedutan di perut menurut Primbon Jawa? Apa benar akan mendapatkan rezeki yang tak terduga? Kedutan di perut merupakan salah satu tanda seseorang akan mendapat rezeki nomplok yang tak terduga.

Kedutan di Perut kanan

Jika kamu merasakan kedutan di area ini, bisa jadi kamu akan mendapat banyak rezeki dengan jumlah nominal yang banyak.

BACA JUGA:Begini Cara Melebur Hari yang Buruk Akan Bepergian Menurut Primbon Jawa!

Kedutan Perut kiri

Jika kedutan di perut kiri, ini tanda kamu akan mendapat uang yang tidak pernah diduga sama sekali. Selain kedutan di perut, ada banyak area kedutan yang juga menjadi pertanda akan mendapat rezeki, di antaranya kedutan di jari telunjuk kiri, telapak tangan, jari manis kanan dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Layang-layang, Bermula dari Kisah Cinta Dua Sejoli yang Terhalang Tembok!

Sebagai catatan, kedutan yang dialami datang secara tiba-tiba dan tidak terus menerus. Artinya, jika Anda merasa sering bahkan setiap hari kedutan di area tersebut maka itu bisa jadi pertanda adanya penyakit.

Demikianlah informasi tentang arti kedutan di perut yang menjadi pertanda baik menurut Primbon Jawa. Semoga bermanfaat! (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: