Ingin Anak Pintar dan Sukses, Ustadz Adi Hidayat Ajarkan 3 Amalan ini

Ingin Anak Pintar dan Sukses, Ustadz Adi Hidayat Ajarkan 3 Amalan ini

ustadz adi hidayat--

"Oleh karena itu, adab adalah yang paling utama, karena akan berdampak pada proses masuknya ilmu," pesan Ustadz Adi Hidayat.

Sebelum menjelaskan amalan yang bisa membuat anak menjadi pintar, cerdas dan kaya. Ustadz Adi Hidayat juga menegaskan bahwa, bila amalan tersebut rutin diajarkan kepada anak, maka akan menjadi anak sholeh dan kecerdasannya akan meningkat hingga 100 kali lipat.

"Jika amalan ini rutin dilakukan, maka anak akan menjadi sholeh dan pintar serta kecerdasaanya akan meningkat hingga 100 kali lipat," ungkap Ustadz Adi Hidayat.

Berikut ini adalah tiga amalan menurut Ustadz Adi Hidayat yang bisa meningkatkan kecerdasan anak, sehingga pintar, cerdas dan kaya.

1. Selalu Mendirikan Sholat

Mengajarkan anak untuk selalu mendirikan sholat sejak kecil, menurut Ustadz Adi Hidayat bisa meningkatkan kecerdasannya.

"Kalau anak diberi kemudahan pengetahuannya oleh Allah, maka ajarilah ia sholat sejak kecil, jaga disiplin sholatnya bila perlu tambah tahajud," pesan Ustadz Adi Hidayat.

Mengajarkan anak untuk disiplin dalam sholat sejak dini, menurut Ustadz Adi Hidayat sangat bagus agar anak tersebut bisa mudah menerima ilmu yang diajarkan kepadanya.

BACA JUGA:Ingin Hidup Dijamin Allah, Ustadz Adi Hidayat Ajarkan Amalan Dahsyat

BACA JUGA:Menjadi Penghalang Rezeki, Ustadz Adi Hidayat Suruh Buang 2 Benda Ini dari Rumah

2. Menghafal dan Membaca Al Qur'an

Amalan untuk anak yang perlu diajarkan sejak kecil untuk meningkatkan kecerdasannya adalah dengan membiasakan membaca dan menghafal Al Qur'an.

"Anak yang hafal dan dekat dengan Al Qur'an akan meningkat kecerdasan otaknya, terlebih lagi dia hafal dengan benar maka kecerdasannya meningkat 3 kali lipat," tegas Ustadz Adi Hidayat.

3. Rajin Sedekah

Amalan ketiga yang bisa diajarkan kepada anak untuk meningkatkan kecerdasannya adalah dengan membiasakan sedekah sejak kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: