Ingin Anak Pintar dan Sukses, Ustadz Adi Hidayat Ajarkan 3 Amalan ini

Ingin Anak Pintar dan Sukses, Ustadz Adi Hidayat Ajarkan 3 Amalan ini

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setiap orang tua tentunya mengharapkan anak mereka untuk menjadi pintar dan cerdas.

Untuk bisa menjadikan anak mereka pintar dan cerdas, para orang tua berlomba-lomba untuk memberikan pendidikan yang terbaik sehingga saat dewasa nanti anak mereka menjadi sukses dan kaya.

Selain memberikan pendidikan formal sebagai bekal anak untuk menjadi pintar, sukses dan kaya, ada beberapa amalan yang dianjurkan Islam untuk ditanamakan kepada anak.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Tak Terbendung, Ustadz Adi Hidayat Ajak Amalkan Dua Zikir Ini

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat: Setelah Sholat Jumat Baca Doa ini, Hajat Terkabul Rezeki Lancar hingga Hutang Lunas

Amalan-amalan tersebut bila ditanamkan kepada anak sejak dini, maka akan meningkatkan kecerdasan dan kemampuan otak mereka.

Terkait amalan-amalan agar anak menjadi pintar, sukses dan kaya tersebut, pernah disampaikan oleh Ustadz Adi Hidayat dalam ceramahnya.

Salah satu ceramah Ustadz Adi Hidayat tentang amalan untuk anak agar mereka bisa menjadi pintar, sukses dan kaya seperti yang diunggah oleh kanal Youtube Audio Dakwah.

Dalam ceramahnya tersebut Ustadz Adi Hidayat mengungkapkan kecerdasan bagi anak tersebut sangat penting, namun ia mengingatkan agar kecerdasan tersebut diharapkan bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT dan membawa keberkahan.

Ustadz Adi Hidayat mengingatkan, pentingya belajar adab terlebih dahulu dalam menuntut ilmu. Karena menurutnya bila anak sudah mempelajari adab maka ilmu akan mudah didapat.

"Belajar adab terlebih dahulu, maka Allah SWT akan buka semua peluang ilmu dengan lebih mudah," terang Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Masih Kecanduan Nonton Video Porno? Ustadz Adi Hidayat Berikan Obatnya

BACA JUGA:Suami Istri Ingin Masuk Surga Bersama, Ustadz Adi Hidayat Anjurkan ini Terutama Soal Penghasilan

Adab sangat penting, karena menurut Ustadz Adi Hidayat bila adabnya telah berhasil, maka Allah SWT akan memudahkan orang orang tersebut untuk menghafal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: