Jika Mimpi Memiliki Makna Tertentu, Ini Cirinya

Jika Mimpi Memiliki Makna Tertentu, Ini Cirinya

tidak selamanya petunjuk itu bagus dan bersumber dari yang baik, terkadang ada juga mimpi petunjuk yang palsu atau bisa disebut jebakan karena pengaruh mahluk gaib-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pernahkah kamu mengalami mimpi yang begitu kuat dan terasa nyata sehingga setelah bangun pun kamu seolah baru selesai dari aktifitas tertentu padahal itu hanyalah mimpi.

Mimpi seperti ini akan menyenangkan jika mimpinya termasuk mimpi baik, namun bisa menjadi malapetaka apabila mimpi ini adalah mimpi yang buruk, bisa bisa kamu akan sangat sulit melupakan kejadiannya.

BACA JUGA:Rejeki Anda Seret? Amalkan Ini, Pembuka Pintu Rezeki di Pagi Hari

Hal tersebut yang menjelaskan bahwa kejadian mimpi buruk amat sangat terasa nyata dan mengerikan. Lalu, apakah setiap mimpi memiliki makna tertentu yang bisa jadi peringatan hidup kita?

Sebelum itu, kamu perlu memahami dahulu bahwa tidak semua mimpi memiliki makna atau petunjuk bagi seseorang yang mengalaminya. Mimpi sangat mungkin terjadi karena faktor kondisi internal seperti keadaan tubuh dan pikiran.

BACA JUGA:Solusi Atasi Kebotakan dengan Ramuan Ajaib dr Zaidul Akbar

Menurut primbon, setidaknya kira-kira ada tiga kemungkinan penyebab kamu mengalami mimpi. Penyebab pertama karena tubuhmu kelelahan, kedua berasal dari pikiran yang berlebihan, atau memang petunjuk yang ditujukan bagi anda.

Secara lebih spesifik, mungkin kamu bisa membedakan di antara ketiga jenis penyebab mimpi tersebut dari jenis alur mimpi yang dialami.

BACA JUGA:Pakaian Terjatuh dari Gantungan, Pertanda Apa?

Pertama, jika memang mimpi yang dialami ialah karena kelelahan, biasanya mimpi tersebut akan cenderung kacau dan tidak beraturan. Maksud kacau di sini adalah acaknya alur mimpi misal pada momen tertentu kamu berada di kantor kerja, lalu dibawa ke masa sekolah hingga bahkan di dunia yang asing bagi kamu sehingga ketika kamu bangun tidak mengingat detail mimpinya.

Kedua, jika mimpi yang kamu alami adalah karena pengaruh pikiran, biasanya memiliki gambaran yang sangat menyeramkan dan memacu adrenalin bahkan bisa membuat kamu terbangun dari tidurmu. Mimpi jenis ini biasanya termasuk ke dalam mimpi buruk dalam kasus kebanyakan. Namun, pada kasus ini biasanya hanya nampak nyata pada mimpi saja dan ketika bangun tidur cenderung tidak bisa mengingat alur kejadian mimpinya.

BACA JUGA:Ada Lebah Datang ke Rumah Pertanda Apa?

Selanjutnya yang terakhir adalah jika mimpi yang kamu alami memiliki makna lain atau bisa sebagai petunjuk dalam kehidupan. 

Biasanya pada mimpi ini alur kejadian mimpi sangatlah rapih dan mudah diterima oleh pikiran sehingga setelah bangun tidur pun mimpi tersebut sangat teringat di pikiran kita. Namun perlu kamu ingat bahwa tidak selamanya petunjuk itu bagus dan bersumber dari yang baik, terkadang ada juga mimpi petunjuk yang palsu atau bisa disebut jebakan karena pengaruh mahluk gaib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: