Rasakan Ketangguhan Motor Baru Suzuki Gixxer 150 Edisi 2023, Bertenaga Tapi Super Irit

Rasakan Ketangguhan Motor Baru Suzuki Gixxer 150 Edisi 2023, Bertenaga Tapi Super Irit

Rasakan Ketangguhan Motor Baru Suzuki Gixxer 150 Edisi 2023, Bertenaga Tapi Super Irit-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Suzuki telah meluncurkan motor sport baru dengan kapasitas mesin 150 cc dalam kelas non-fairing. 

Motor terbaru ini menjadi pesaing potensial bagi Honda CB150R di Indonesia. Suzuki Gixxer 150 Model Year 2023 telah resmi dijual di pasar Jepang.

Motor ini hadir dengan pilihan warna baru yang menarik, yaitu Sonic Silver Metallic/Pearl Blaze Orange dan Triton Blue Metallic/Glass Sparkle Black. 

Desainnya yang ramping dengan garis bodi yang sporty ala streetfighter membuatnya menjadi pilihan menarik bagi para pecinta motor sport.

Spesifikasi Mesin

Suzuki Gixxer 150 2023 dibekali mesin silinder tunggal 154 cc SOHC 2-katup dengan pendinginan udara. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 12,8 dk pada 8.000 rpm dan torsi maksimal mencapai 13 Nm pada 5.750 rpm.

BACA JUGA:Wow! Mobil Militer Pindad Maung Sudah Bebas Dimiliki Masyarakat Sipil

BACA JUGA:Tak Hanya Disukai Kaum Pria, Pajero Sport Juga Banyak Diminati Perempuan

Tenaga dan torsi mesin sedikit berkurang dibandingkan versi sebelumnya, hal ini dilakukan untuk memenuhi standar emisi terbaru di Jepang. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi 5-percepatan yang mengirimkan tenaga ke roda belakang.

Efisiensi Bahan Bakar yang Mengesankan

Salah satu keunggulan Suzuki Gixxer 150 2023 adalah efisiensi bahan bakarnya yang impresif. Diklaim mampu menempuh jarak hingga 51 km/liter dengan metode pengujian pada kecepatan konstan 60 km/jam dan dengan dua penumpang (pengendara + pembonceng).

Sedangkan dengan metode pengujian WMTC+4, konsumsi bahan bakarnya masih mencapai angka 50 km/liter. Efisiensi ini menjadikan motor ini pilihan yang ekonomis bagi pengguna sehari-hari.

Fitur-Fitur Modern yang Menarik

Suzuki Gixxer 150 dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang sesuai dengan standar motor saat ini. Motor ini dilengkapi dengan lampu depan LED yang memberikan penerangan optimal, panel instrumen digital yang memberikan informasi lengkap kepada pengendara, dan rem depan dengan teknologi ABS untuk keamanan pengereman yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: