Weton Rabu Wage Bisa Meraih Kejayaan dan Kesuksesan di Usia Ini

Weton Rabu Wage Bisa Meraih Kejayaan dan Kesuksesan di Usia Ini

Menurut primbon Jawa, usia 19 tahun adalah usia yang tepat untuk menentukan langkah-langkah yang akan diambil selanjutnya-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Weton Rabu Wage dan artinya dalam primbon Jawa. Weton Rabu Wage terdiri dari angka 7 dan 4, sehingga neptunya adalah 11. Berikut ini adalah penjelasan singkat tentang kejayaan dan kesuksesan Weton Rabu Wage.

Weton Rabu Wage dikaitkan dengan sumur sinobo, jagur macan, dan nglampra blaur. Sumur sinaba diartikan sebagai sumber pengetahuan, digunakan sebagai tempat bertanya dan tempat belajar.

BACA JUGA:Mimpi Ditolak Gebetan, Tanda Jiwamu Sedang Tertekan!

Jagur macan artinya banyak celaka dan banyak musuh, sedangkan nglampra mblaur berarti tempat tinggalnya tidak menentu, sering berpindah-pindah. Namun, harus diingat bahwa prediksi primbon Jawa bukanlah hal yang pasti dan tidak bertentangan dengan agama. Hal ini dimaksudkan sebagai peringatan agar kita lebih waspada dan siap menghadapi masa depan.

Menurut primbon Jawa, usia 19 tahun adalah usia yang tepat untuk menentukan langkah-langkah yang akan diambil selanjutnya. Pada usia ini, Weton Rabu Wage biasanya sedang mencari pekerjaan atau merintis usaha.

Namun, pada usia 25-30 tahun, Weton Rabu Wage berpotensi untuk meraih kesuksesan dan kekayaan yang melimpah. Oleh karena itu, perlu dimaksimalkan potensi yang dimiliki dengan fokus berusaha semaksimal mungkin dan berdoa.

BACA JUGA:Weton Ini Memiliki Sedulur Papat Lima Pancer yang Digdayanya Tinggi!

Sayangnya, di usia 31-46 tahun, Weton Rabu Wage cenderung mengalami penurunan. Ini bisa disebabkan oleh pergaulan yang salah, keputusan yang buruk, atau cobaan yang tidak diinginkan.

Oleh karena itu, pada usia ini perlu lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan dan menjaga pergaulan.Dalam primbon Jawa, Weton Rabu Wage dianggap sebagai hari yang baik untuk meraih kejayaan, kesuksesan, dan kekayaan.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Dijamin Allah, Syekh Ali Jaber Ajarkan Amalan Sebelum Berangkat Kerja

Namun, perlu diingat bahwa keberhasilan tidak datang dengan mudah. Kita perlu berusaha semaksimal mungkin dan selalu berdoa kepada Tuhan agar selalu diberikan kemudahan dalam meraih kesuksesan dan kebahagiaan.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: