Mimpi Ditolak Gebetan, Tanda Jiwamu Sedang Tertekan!

Mimpi Ditolak Gebetan, Tanda Jiwamu Sedang Tertekan!

Ditolak gebetan menurut tafsir mimpi menandakan sebuah gambaran kehidupan di dunia nyata-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Memimpikan seseorang yang kita sayang tentu saja membuat kita bahagia dan menambah nikmat tidur kita. Mimpi tentang orang tersayang memang menyenangkan apalagi jika orang tersebut sama-sama menyukai kita juga.

Lalu apa jadinya jika dalam mimpi yang kita alami bukan mendapatkan respon baik dari orang yang kita sukai, melainkan ditolak.

BACA JUGA:Weton Ini Memiliki Sedulur Papat Lima Pancer yang Digdayanya Tinggi!

Jika kamu mengalami mimpi penolakan perasaan dari seseorang yang kau sukai atau gebetan, konon katanya ini menunjukkan bahwa pada kondisi tertentu kamu sedang merasakan tekanan batin yang sangat kuat.

Ditolak gebetan menurut tafsir mimpi menandakan sebuah gambaran kehidupan di dunia nyata, hal tersebut juga mengisyaratkan bahwa di kehidupan nyata banyak orang sekelilingmu menolak kehadiranmu.

Menolak dalam makna ini tidak hanya melalui kata-kata, kadang setiap gagasan atau usul yang kamu ajukan selalu tidak diterima orang lain. Selain itu, dalam kasus ini kadang orang-orang menerima hanya di depanmu saja, sedangkan ketika di belakang ditolak.

BACA JUGA:Kawuk, Hewan Pemakan Mayat di Nusakambangan

Meski menjadi tanda yang kurang baik, mimpi ditolak gebetan juga bisa menjadi tanda baik, jika mimpi penolakan yang kamu alami dialami secara berulang kali dalam waktu dekat.

Ditolak berulang kali oleh orang yang kamu sukai menjadikan tanda bahwa hidupmu penuh dengan ujian dan penuh keyakinan. Mimpi ini menjadi penanda bahwa selama ini kamu terus bangkit dari keterpurukan dan dalam waktu dekat kehidupanmu akan segera membaik.

Selain tentang kehidupan, mimpi ditolak gebetan yang berkali-kali juga berkaitan dengan tingkat keimanan seseorang. Konon katanya, dalam waktu dekat ini kamu akan mendapatkan sebuah pemahaman baru yang membawa kehidupanmu ke jalan yang lebih baik.

BACA JUGA:Bloody Mary, Penyihir Terkejam di Dunia Barat!

Meski mimpi ini tentang orang yang kamu sukai, pada kenyataanya hal tersebut sama sekali tidak ada kaitannya dengan perasaanmu dengan si dia atau sebaliknya. Jadi, jangan takut dan jangan terlalu dipikirkan jika kamu mengalami mimpi ini (**). 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: