Dewan Seluma Masih Dipuji

Dewan Seluma Masih Dipuji

TAIS, BE- Walau hampir seluruh anggpta DPRD Seluma tersangkut kasus korupsi yang diusut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kini masyarakat Seluma masih memberikan pujiankepada anggota dewan. Pujian terkait dengan komitemen dewan yang telah menyetujui anggaran dana desa (ADD) sebesar Rp160 juta per desa yang tercantum dalam program percepatan pembangunan pada APBD 2013.

Wakil Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kecamatan Sukaraja, Evan Efriadi mengungkapkan jika kades se-Sukaraja sangat berterima kasih dengan telah disetujuinya anggaran untuk desa oleh pemerintah daerah dan DPRD. Tanpa DPRD, katanya, diyakini anggaran itu akan sulit terwujud.

\"Mestinya kebijakan pro rakyat ini diterapkan sejak 2 tahun lalu. Mungkin kabupaten ini akan maju, untuk itu mulai saat ini mari bersama membangun Seluma untuk lebih maju. Kita mengapresisasi wakil rakyat yang telah menunjukkan sikap yang pro takyat,\" bebernya. Evan bergarap, gubernur Bengkulu dalam masa evaluasinya tidak melakukan perubahan-perubahan yang menyangkut kebijakan keuangan yang bersifat pembangunan.

Karena kebijakan tersebut memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, dan itu sekaligus merupakan tanda jika pemda dan DPRD telah berusaha memenuhi apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat. Sedangkan uang yang masuk ke desanya nantinya tentunya akan digunakan untuk pembangunan infrastruktur desa. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: