Lanjutkan Perjuangan

Lanjutkan Perjuangan

M Sis Rahman SSos MM \"sis-rahman\"NAMA M Sis Rahman tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Bengkulu. Politisi yang saat ini duduk di komisi DPRD Provinsi ini, kembali akan bertarung pada Pemilu 2014 mendatang dengan menggunakan perahu yang sama, yaitu Partai Gerindra.

Pria kelahiran Bengkulu 20 Januri 1968 ini kembali terpanggil untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sebagai putra daerah, ia sangat terpanggil untuk mengabdikan diri dan memberikan kontribusi bagai tanah kelairannya. Hanya saja pada Pemilu tahun 2009 lalu, pria yang menjabat Sekertaris DPD Gerindra ini berada di Dapil Bengkulu Utara

\"Masih ada beberapa tugas yang belum diselesaikan, untuk itu saya kembali akan maju melelui Dapil Kota Bengkulu. Kita hanya berusaha namun semua pilihan tersebut ditangan masyarakat, jadi masalah terpilih atau tidak itu belakangan,\" katanya.

Upaya memekerakan Kabupaten Lembak yang banyak disuarakan, juga menjadi tugasnya. Sehingga upaya keras untuk menyerap aspirasi masyarakat setempat masih terus dilakukan, walau terasa berat. Terlebih sebagai warga Bengkulu dari suku Lembak, Sis merasa cukup terpanggil untuk menutaskan hal tersebut. (160)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: