Mau Rezeki Mengalir Deras? Kata Syekh Ali Jaber Lakukan ini Jelang Subuh

Mau Rezeki Mengalir Deras? Kata Syekh Ali Jaber Lakukan ini Jelang Subuh

syekh ali jaber--

BENGKULUEKSRESS.COM - Syekh Ali Jaber menyebut saat malam dan subuh merupakan waktu yang spesial. Pada di waktu tersebut Allah tengah memanggil hambanya untuk berdoa dan memohon ampun. 

“Setiap malam Allah panggil, ‘mana hamba-Ku yang mau berdoa, Aku akan kabulkan doanya, mana yang mau istighfar Aku ampuni dosanya. Mana yang punya susah Aku mudahkan susahnya,’ setiap malam,” jelas Syekh Ali Jaber dilansir dari akun YouTube Mysharech.

Sayangnya, pada momen tersebut banyak manusia yang lebih memilih untuk tertidur dibanding menyempatkan diri untuk memenuhi panggilan Allah. Perbanyak istighfar Syekh Ali Jaber memberi nasihat agar pada waktu-waktu menjelang shalat subuh diisi dengan istighfar.

BACA JUGA:Lakukan 5 Amalan Sederhana ini, InsyaAllah Rezeki Lancar dan Melimpah

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Bagikan Rahasia Sukses Dunia dan Akhirat Sesuai Alquran

“Sambil menunggu adzan shubuh, tolong isi istighfar. Sebaik-baik ibadah waktu shahur selepas shalat malam adalah istighfar,” ungkap Syekh Ali Jaber.

“Ada orang tanya saya sudah shalat tahajud, sudah sholat malam, ada waktu, ada masa adzan shubuh mungkin 15 menit, apakah boleh saya baca Qur’an atau malah bagus saya amalkan? Saya jawab lebih bagus istighfar dari pada baca Qur’an (di waktu tersebut).

Mengapa lebih bagus istighfar? Sebab waktu sahur Allah puji orang yang beristighfar di waktu sahur,” tambah Syekh Ali Jaber. Dalam hal ini Syekh Ali Jaber merujuk pada Al Qur’an surat Adz Dzariyat ayat 17 hingga 18.

Surat Adz Dzariyat ayat 17

كَانُوا۟ قَلِيلًا مِّنَ ٱلَّيْلِ مَا يَهْجَعُونَ

Arab-Latin: Kānụ qalīlam minal-laili mā yahja'ụn

Artinya: Di dunia mereka sedikit sekali tidur di waktu malam.

BACA JUGA:Penyebab Rezeki Kamu Masih Sempit dan Terhalang? Tinggalkan Segera 5 Hal ini

BACA JUGA:Lakukan 4 Amalan Pembuka Rezeki, Kata Syekh Ali Jaber Rezeki Datang dari Segala Penjuru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: