Menikmati Enaknya Kopi Bening Pertama di Dunia!

Menikmati Enaknya Kopi Bening Pertama di Dunia!

Kopi bening CLR CFF dikemas dalam bentuk botolan yang cukup besar sehingga mampu memuaskan para penikmat kopi.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ini bukan masalah kelayakan atau tidak. CLR CFF (mungkin) adalah kopi pertama di dunia yang mewujud warna bening layaknya air mineral dan sama sekali tidak terlihat seperti kopi yang hitam pekat.

CLR CFF adalah sebuah brand kopi ready to drink yang disebut-sebut akan mengatasi masalah para pecandu kopi berat yang tak bisa berpisah dari kopi namun gelisah karena kopi meninggalkan noda pada gigi.

BACA JUGA:Singkatan Lucu di Medsos, Bikin Kamu Ketawa dan Baper!

Adalah David Nagy, seseorang warga negara Slovakia jenius di balik CLR CFF. Bersama saudara laki-lakinya David Nagy menciptakan sebuah minuman kopi yang berasa kopi tapi tidak berwarna kopi. Alasan diciptakannya kopi bening ini adalah David Nagy dan saudaranya adalah peminum kopi berat.

Mereka khawatir noda pada kopi akan melekat erat pada gigi dan sulit dihilangkan. Oleh karena itu, mereka menciptakan sebuah formula alami yang tidak menggunakan bahan kimia apapun.

CLR CFF ini menggunakan biji kopi arabikak terbaik untuk menjaga rasa kopinya agar tetap nikmat. CLR CFF dikemas dalam bentuk botolan yang cukup besar sehingga mampu memuaskan para penikmat kopi.

BACA JUGA:Ini Dia Pertanda BH-mu Sudah Saatnya Diganti!

Lalu bagaimana dengan rasanya? Meskipun produk kopi ini adalah produk ready to drink, tetapi rasanya sangat nikmat dan bisa dikatakan hampir menyerupai rasa cold brew. Yang membedakannya adalah dari segi warna air kopinya saja.

Tak hanya sampai di situ, CLR CFF ini juga adalah produk kopi rendah kalori sehingga bisa dinikmati oleh siapa pun yang sedang diet kalori. Tak hanya bisa dinikmati langsung secara dingin dari kemasan, CLR CFF juga bisa dinikmati dengan menjadi campuran cocktail dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Pasar Gentongan di Klaten Kondang Dijuluki 'Pasar Tuyul'

Lalu bagaimana dengan kalian? Apakah tertarik mencoba kopi berwarna bening yang tak meninggalkan noda sama sekali pada gigimu? Kita tunggu saja, kapan menu minuman kopi ini masuk ke Indonesia karena saya ikutan penasaran juga dengan rasanya. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: